Reses, Zainal Abidin Dorong Pemulihan Ekonomi Pedesaan Dan Ajak Doakan Kesembuhan Presiden RI Ke-6 SBY

Dr. Ir. H. Zainal Abidin, M.M anggota Komisi E DPRD Provinsi Jatim saat reses di Desa Taman Sare, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Kamis 4 November 2021 siang. Foto: ZA ForLensaMadura.Com

Sumenep,LensaMadura.Com – Anggota DPRD Provinsi Jatim Zainal Abidin memanfaatkan masa reses untuk menyapa masyarakat. Kesempatan itu pula, oleh politisi dari Dapil Madura ini digunakan mengajak masyarakat kembali menghidupkan ekonomi pedesaan.

Serap aspirasi itu maraton sejak pagi hingga siang mulai di Desa Tamidung, Kecamatan Batang-Batang dan Desa Taman Sare, Kecamatan Dungkek, Sumenep, Kamis 4 November 2021.

Baca Juga :  Didampingi Ketua Komite I, LaNyalla Ingatkan Ketua KPU dan Bawaslu

Politisi Partai Demokrat ini, setiap bertemu masyarakat mengajak menghidupkan ekonomi pedesaan di era mendekati pasca pandemi.

“Untuk itu, ayo masyarakat memanfaatkan potensi keluarga pedesaan. Seperti menanam sayur-sayuran dan karangkitri lainnya. Itu bisa membantu mengurangi belanja rumah tangga,” kata politisi ramah senyum ini disetiap sambutan.

Baca Juga :  Malam Puncak Pisah Kenang SDN Pancor II Gayam, Lepas 17 Siswa yang Lulus

Selanjutnya, sambung Zainal Abidin, masyarakat juga bisa mengusulkan infrastruktur pedesaan, seperti jalan desa, saluran pengairan untuk memperlancar ekonomi pedesaan.

Setiap akhir acara, mantan Kepala Bappeda Provinsi Jatim ini mengajak peserta reses untuk doa bersama.

Baca Juga :  Loka Karya 7 dan Panen Karya Guru Penggerak Angkatan 5 Pamekasan Meriah, Ini Kata Wabup Pamekasan

“Mohon bersama-sama ikut mendoakan kesembuhan dan kesehatan Presiden RI ke-6 SBY yang sekarang sedang berobat di Amerika Serikat karena kanker prostat yang dideritanya. Semoga Allah Swt segera memberi kesembuhan,” pungkas Zainal kepada hadirin. (Yan)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: