Peringati Nuzulul Qur’an, NU dan Ansor Pinggirpapas Santuni Anak Yatim

Foto bersama Ranting NU dan Ansor Pinggirpapas Kalianget bersama sejumlah anak yatim (lensamadura.com/istimewa)

SUMENEP, lensamadura.com – Pengurus Ranting NU dan Gerakan Pemuda Ansor Pinggirpapas, Kalianget, Sumenep, menggelar peringatan Nuzulul Qur’an. Kegiatan ini diselenggarakan bersamaan dengan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim.

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Al- Muqorrabin tersebut lalu dilanjutkan dengan shalat magrib dan tarawih berjamaah. Anak yatim yang menerima santunan dari warga sekitar sebanyak 21 anak.

Baca Juga :  Penggali Kubur Temukan Benda Mencurigakan di Pemakaman, Ternyata...

“Ramadhan kali ini, kami atas nama panitia nuzulul quran dan santunan anak yatim, NU dan Ansor Pinggirpapas bisa berbagi rezeki dan berbuka puasa bersama mereka anak yatim,” kata Buhara yang menjadi penggerak acara ini, Sabtu, 8 April 2023.

Baca Juga :  Festival Jaran Serek Sumenep Bentuk Cinta Budaya Lokal

Buhara mengatakan, acara ini merupakan bentuk kepedulian kepada anak yatim dan kepekaan sebagai warga yang mau ikut urunan. Pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur kegiatan ini.

Baca Juga :  Kepala Dinkes P2KB Sumenep Launching Posyandu ILP

Ia bersyukur, berkat motivasi dan semangat semua panitia dengan persiapan waktu yang cukup singkat, bisa memaksimalkan acara dengan sebaik mungkin.

“Dengan persiapan waktu yang terbatas Alhamdulillah masih bisa kami maksimalkan demi kesuksesan acara ini,” pungkasnya. (**/red)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: