Drumben dan Paduan Suara SMPN 1 Gayam Meriahkan HUT ke-77 RI

Grup drumben SMPN 1 Gayam saat tampil dalam HUT ke-77 RI di Kecamatan Gayam/Foto Masudi for Lensa Madura.

SUMENEP, lensamadura.com – SMPN 1 Gayam, Pulau Sapudi, Kabupaten Sumenep mendapat kehormatan dalam pelaksanaan HUT ke-77 RI yang dilaksanakan pihak kecamatan setempat. Pasalnya, grup drumben dan paduan suara SMP 1 Gayam bisa ikutserta memeriahkan perayaan kemerdekaan itu.

Upacara tersebut bertempat di lapangan bola milik SMPN 1 Gayam sendiri. Yang hadir antara lain Kades se-Kecamatan Gayam, Danramil dan sejumlah lembaga setempat, Rabu, 17 Agustus 2022.

Baca Juga :  Wow, Pemuda Ini Dapat Kado Ultah Unik Dari Sang Pacar

Kepala Sekolah SMPN 1 Gayam Hj. Rus Hidayatullah menyampaikan banyak terima kasih kepada panitia HUT ke-77 RI yang diadakan kecamatan Gayam.

“Telah memberi kepercayaan kepada grup Drumben dan paduan suara siswa-siswi SMPN I Gayam untuk ikut serta dalam pelaksanaan Upacara HUT RI,” kata Hj. Rus Hidayatullah.

Lebih lanjut, rasa terimakasih ia sampaikan kepada Camat Gayam Drs. H. Hedi Risman, yang telah memberi kehormatan kepada lembaga yang dipimpinnya.

Baca Juga :  Kadin Jatim Minta Pemerintah Segera Terbitkan PMK Tarif Cukai Hasil Tembakau 2023

“Kami sangat bangga siswa-siswi kami ikut ambil bagian dalam ikut merayakan pelaksanaan HUT ke-77 RI ini. Karena ini momen yang sangat penting dan sangat berharga dalam hal menumbuhkan jiwa nasionalis dan cinta tanah air bagi anak-anak didik kami” tambahnya.

Dia berharap dengan adanya momentum besar ini, dapat mengusung jargon pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

“Menumbuhkan semangat persatuan dan kebersamaan dalam mewujudkan kehidupan yang lebih baik dalam segala sektor utamanya kemajuan dunia pendidikan,” harapnya.

Baca Juga :  Bersama Aktivis Mahasiswa, Mathur Salurkan Makanan Ringan Kepada Korban Banjir Blega

Terkahir, pihaknya mencucapkan Selamat Dirgahayu ke-77 Republik Indonesia.

“Semoga Indonesia lebih baik dan maju lagi serta sukses bagi kabupaten Sumenep atas capaian program dan penghargaan yang telah diraihnya selama kurun waktu satu tahun setengah. Semoga Sumenep menjadi kabupaten unggul mandiri dan sejahtera,” pungkasnya. (rif/red)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: