BMT NU Jatim Cabang Robatal Sampang Resmi Dibuka

SAMPANG – BMT NU Jawa Timur kembali melakukan launching kantor cabang. Kali ini launching kantor cabang di Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang, beralamat di Jl. Raya Robatal Desa Jelgung, Robatal, Sampang, (30/1).

Acara tersebut dihadiri oleh K. H. Itqan Ketua PCNU Sampang, Forkompim Kecamatan, K. H. Salehuddin Nawawi Ketua MWC NU Robatal, Pengurus MWC NU beserta Banomnya dan pengurus Ranting Desa Kecamatan Robatal.

Dalam sambutannya, KH. Salehuddin mengajak kepada seluruh undangan dan masyarakat agar supaya mendukung penuh adanya BMT NU Jatim Cabang Robatal ini. “Mari untuk undangan dan masyarakat agar menabung di BMT NU yang dikelola oleh warga NU,” papar K. H. Salehuddin seperti dilansir bmtnujatim.com.

Baca Juga :  Agen Ayu MS Glow Dengan 85 Reseller di Sumenep Omzetnya Capai Rp 350 Juta

Beliau juga berharap agar undangan beserta seluruh masyarakat berbondong-bondong dan mengajak handai khalayak untuk melakukan simpan-pinjam di lembaga keuangan milik warga NU.

Hal senada juga disampaikan oleh K. H. Itqan selaku ketua PCNU Sampang menyampaikan dalam pengarahannya agar berbondong-bondong melakukan transaksi di BMT NU karena hasilnya jelas kembali ke NU.

Baca Juga :  Jelang Harhubnas 2021, Kemenhub Libatkan Ratusan Warga Ikuti Padat Karya di Srop Gresik

“Santri saya wajib buka tabungan di BMT NU, bahkan saya berharap seluruh santri esantren dan madrasah se-kecamatan Robatal juga buka tabungan di BMT NU,” pungkasnya, dikutip dari media yang sama.

Sementara itu, Masyudi selaku Direktur Utama BMT NU Jatim berharap dengan dibukanya Kantor Cabang tersebut, BMTN NU dapat terus mengabdi tanpa batas dan melayani dengan ikhlas sesuai dengan tagline para pengelola.

“Semoga dapat bermanfaat dalam mengembangkan usaha kecil dan mikro yang berbasis Syari’ah serta mewujudkan kemandirian Jam’iyah Nahdlatul Ulama,” tuturnya.

Baca Juga :  Jadi Simbol Budaya Madura, Ketua DPD RI Berharap Kelestarian Karapan Sapi Dijaga

Masih dikuip dari bmtnujatim.com, dalam acara launching tersebut juga dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pengelola Cabang Robatal oleh Direktur Operasional dan SDI. BMT NU Jatim juga menyerahkan santunan anak yatim dan kaum dhuafa’ sebesar Rp. 2.000.000.

Acara launching diakhiri dengan pengguntingan pita sebagai simbol telah dibuka secara resmi Kantor Cabang Robatal serta doa bersama yang dipimpin oleh K. H. Itqan sebagai tanda dimulainya operasional BMT NU Cabang Robatal, Sampang.

mr/lm

Source: bmtnujatim.com
Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: