Slamet Ariyadi Hadiri Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional, ini yang disampaikan

Foto. Slamet Ariyadi, S.Ps.i Anggota DPR RI F-PAN (Baju Putih)

PAMEKASAN, Lensamadura – Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) kabupaten Pamekasan gelar bincang ekonomi dan pariwisata dengan tema “Pemuda Bergerak, Ekonomi bangkit, pamekasan berdaya” bertempat di Hotel Front One kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, Senin 30/05/2022.

Anggota DPR RI Fraksi PAN memaparkan bahwa dirinya mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh GEKRAF kabupaten Pamekasan tersebut sebagai upaya untuk membangun sinergi dalam pengembangan pariwisata Madura.

Baca Juga :  Pemdes Gayam Perbaiki Jalan PUD yang Rusak

Dirinya juga menuturkan bahwa perlu kiranya kita semua bisa bergandengan tangan dan membangun kolaborasi agar bisa memajukan Madura, khususnya kabupaten Pamekasan dalam sektor ekonomi dan pariwisata, “Tuturnya Slamet Ariyadi Saat Mengisi Acara.

Baca Juga :  Disdik Sumenep Sukses Gelar Festival Drumband Pelajar 2024, Wadah Pengembangan Kreativitas Generasi Muda

“Dengan membangun kolaborasi dan komunikasi dengan berbagai pihak akan mampu mewujudkan percepatan ekonomi Daerah”.

Sementara itu, Muttaqin kepala Dinas Koperasi dan usaha kecil menengah (Diskop UKM) Pamekasan juga berharap agar pelaksanaan ini tidak berlangsung cukup saat acara saat ini saja, melainkan bisa berkelanjutan sampai pertumbuhan ekonomi di Pamekasan benar-benar tercapai dengan optimal.

Baca Juga :  Bismillah, Sumenep Belum Melayani Perbaikan Jalan Kabupaten Rusak Parah di Jalur Ini

Untuk diketahui Acara tersebut dihadiri Legislator, Pengusaha, Disporapar, Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskop UKM) kabupaten Pamekasan, dan juga Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). (Pur)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: