Sinopsis dan Alur Cerita Film The Contractor 2022

Chris Pine-Film The Contractor
Film The Contractor yang dibintangi oleh Chris Pine/SS JPR

Lensa Madura, Sinopsis Film The Contractor – Film berjudul The Contractor telah rilis dan juga resmi masuk ke Indonesia. Jika kalian penasaran dengan film tersebut, silakan baca artikel sinopsis dan alur film The Conctractor ini.

James Harper (Chris Pine), tentara komando Amerika Serikat yang diberhentikan dengan hormat karena mengalami cedera. Keinginannya untuk tetap menjadi bagian dari Special Forces ditolak oleh komandan barunya.

Dalam ceritanya, keluarga James memiliki utang yang sudah jatuh tempo. Karena tak punya pilihan lain dan putus asa, akhirnya James bergabung dengan sahabatnya Mike (Ben Foster).

James menjadi tentara bayaran di bawah komando Rusty (Kiefer Sutherland). Namun, ia menjadi buronan setelah tugas khususnya ke luar negeri gagal. Ia pun terperangkap dalam konspirasi yang berbahaya.

Baca Juga :  Resep Sate Kambing untuk Hidangan Hari Raya Idul Adha

James terus berjuang agar bisa pulang dan mencari siapa yang telah mengkhianatinya.

Film The Contractor 2022

Untuk diketahui, sebelumnya film ini berjudul Violence Of Action. Namun setelah selesai syuting di Amerika dan Rumania, judulnya diganti menjadi The Contractor.

Ini merupakan film berbahasa Inggris yang disutradarai Tarik Saleh, kelahiran Stockhlom, Swedia. Tarik Saleh dikenal juga sebagai produser TV, animator, publisher, jurnalis, dan seniman grafiti di Swedia.

Selain itu, ia juga pernah menyutradarai dan menulis skenario fil The Nile Hilton Incident (2017), Metropia (2009), dan Gitmo (2005).

Bagi yang telah menonton seri film Wonder Woman, tentu tidak asing lagi dengan nama Chris Pine, aktor yang memerankan Steve Trevor.

Terakhir, Pine terlihat berakting di film Wonder Woman 1984 (2020) dan sama sekali tidak tampil di film apa pun selama 2021 lalu.

Baca Juga :  Lirik Lagu Sudah Ada yang Baru, Single Kedua Bupati Sumenep Achmad Fauzi

Kabar baiknya, Pine kembali tampil di 2022 dalam film The Contractor.

Sinopsis Film The Contractor 2022

Sinopsis film The Contractor bercerita tentang James Harper, seorang tentara Amerika Serikat yang dipaksa mundur karena alasan kondisi kesehatannya.

Padahal, James sedang membutuhkan uang untuk kebutuhan keluarganya yang terjerat utang.

Di tengah kebingungannya mencari uang, James bertemu dengan temannya yang juga merupakan veteran, yaitu bernama Mike.

Kemudian Mike mengajak James untuk bergabung ke organisasi militer swasta yang memberikan gaji cukup besar.

Karena tergiur dengan bayaran tersebut, James setuju kemudian Mike mengajak James menemui pemimpin organisasi bernama Rusty Jennings, yang merupakan veteran juga.

Rusty kemudian mengutus dan memerintahkan James dan Mike untuk menjalankan misi di Jerman. Di sana, James ditugaskan untuk mengawasi seorang ilmuwan bernama Salim Mohamed Mohsin.

Baca Juga :  Resep Spaghetti Aglio e Olio dengan Udang Panggang Cocok jadi Bekal Liburan

Mulanya, misi tersebut berjalan dengan baik dan terasa normal. Namun, semakin lama James menemukan banyak keanehan pada misi yang dia jalani.

Dengan berbagai kejanggalan yang dia temui, apakah James sanggup dan berhasil menyelesaikan misinya?

Selain Chris Pine, film ini juga diperankan oleh Ben Foster, Gillian Jacobs, Eddie Marsan, Kiefer Sutherland, dan Florian Munteanu. Aktor yang memerankan Razor Fist di Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (2021).

Itulah sinopsi dan alur film The Contractor. Film ini berdurasi selama 103 menit dan mulai 1 April 2022 tayang di bioskop Indonesia. (*)

Source: JPR

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: