Sariyanto Nahkodai PR GP Ansor Larangan Barma

SUMENEP, lensamadura.com – Moh Sariyanto terpilih menjadi ketua Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Larangan Barma, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Jumat, 15 Juli 2022.

Moh Sariyanto terpilih menjadi ketua PR GP Ansor Larangan Barma Periode 2022-2024 melalui Rapat Anggota yang bertempat di kediaman Riadi di desa setempat.

Baca Juga :  Direndam Banjir, Warga Minta Pemdes Legung Timur Sumenep Responsif

“Saya tidak menyangka bahwa saya yang akan menggantikan ketua Ansor yang lama. Karena masih banyak stok anak muda yang lain di Larangan Barma,” kata Sariyanto kepada lensamadura.com.

Di Larangan Barma ini, kata Sariyanto, komunitas kepemudaannya sangat hidup. Ada Forum Pemuda Desa (Forpemdes), Ada Pula Pemuda Bershalawat Ghannile, yang jumlahnya 50 orang lebih dan semuanya anak muda.

Baca Juga :  Terima Tiga Penghargaan di Jawa Timur, Bupati Sumenep Berharap IPM Lebih Meningkat

“Ada pula Barma Agung. Semuanya banyak pemudanya yang peduli dan potensial,” tambah Sariyanto.

Dipercaya sebagai ketua Ansor Larangan Barma yang baru, Sariyanto berkomitmen mengemban amanah dan mengajak anak muda di desanya untuk merapat dan saling gotong-royong.

Baca Juga :  Dilantik Jadi Pengurus AAYG, Akis Jazuli Komitmen Kampanye Cegah Radikalisme, Ekstrimisme dan Intoleransi

“Mari kita berproses bersama-sama dalam mengabdikan diri pada Nahdlatul Ulama,” ajaknya.

Sementara, ketua PAC GP Ansor Kemacatan Batuputih Hendiyono berharap, dengan dipilihnya ketua PR GP Ansor Larangan Barma yang baru, roda organiasi bisa berjalan lebih baik ke depannya.

“Kegiatan-kegiatan bisa aktif di Larangan Barma,” pungkasnya. (Rif)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: