Sah, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Lantik Dirut PD Sumekar

SUMENEP, Lensamadura.com Bupati Sumenep Achmad Fauzi resmi melakukan pelantikan atas terpilihnya Direktur Utama (Dirut) PD Sumekar Hendri Kurniawan.

Pantauan media ini, pelantikan tersebut dihadiri langsung Sekretaris Daerah Ir Edy Rasyadi, Asisten 2 Pemkab Sumenep Achmad Masuni, dan staf yang akan menjalankan PD Sumenep ke depan, berlangsung di Rumah Dinas Bupati Sumenep, Rabu (25/01/23), pukul 17.00 WIB.

Setelah melalui proses panjang seleksi terbuka, akhirnya mencapai garis finish dan Hendri Kurniawan pun dilantik sebagai Dirut PD Sumekar. Menyisihkan dua pesaingnya, Bambang Supratman dan Abd Rahem.

Baca Juga :  Shinta Bachir Hampir Menikah Dengan Calon Suami Catherine Wilson

Ketika dikonfirmasi media, Hendri Kurniawan mengaku pelantikan dirinya sebagai Dirut PD Sumekar berlangsung mendadak.

“Tadi sekitar jam setengah tiga saya dihubungi Pansel (Panitia Seleksi, red). Saya diminta hadir ke Rumah Dinas Bupati Sumenep untuk acara pelantikan,” ujarnya dilansir Suaramadura ID.

Hendri menambahkan, acara pelantikan tersebut, selain dipimpin langsung Bupati Achmad Fauzi, juga dihadiri oleh Pansel Seleksi Terbuka Calon Direksi PD Sumekar.

Baca Juga :  Peduli Petani, Bupati Sumenep Melalui Dinas Pertanian kembali akan salurkan Benih dan Pupuk Gratis di akhir Tahun 2022

“Alhamdulillah berkat doa rekan-rekan dan dukungan semua pihak, saya diberi kepercayaan untuk memimpin PD Sumekar periode 2023-2028,” ucapnya penuh syukur.

Terakhir Hendri menyampaikan bahwa esok hari ia akan langsung menemui Sekda Kabupaten Sumenep. “Setelahnya saya juga diminta menghadap Bapak Bupati Achmad Fauzi, satu dua hari ini,” ungkapnya.

Kebijakan Bupati Achmad Fauzi melantik Hendri Kurniawan menjadi Dirut PD Sumekar yang baru dirasa tepat mengingat dua calon lainnya belum memiliki pengalaman sebagai pengusaha.

Baca Juga :  Tantangan Semakin Berat, PPNS Bidang Pelayaran Harus Lebih Profesional

Harapan warga masyarakat Kota Keris untuk kemajuan salah satu BUMD Kabupaten Sumenep yang kerap merugi, PD Sumekar pun kini bersandar di pundak Hendri Kurniawan.

Mari kita masyarakat Sumenep untuk ikut mendoakan, mendampingi dan membantu serta mengawasi. Selamat bertugas Direktur PD Sumekar terpilih, Hendri Kurniawan! (wafa/red)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: