Saat Reses Slamet Ariyadi Kembali Dapat Dukungan Kiai Untuk Duduk Kembali di DPR RI Pada 2024

Foto. Slamet Ariyadi dalam acara Pekan Aspirasi Masyarakat di Pondok Pesantren Darut Tauhid Al-Islami, Desa Plakpak, Pangantenan, Kabupaten Pamekasan. (Senin, 26/12/2022)

SUMENEP, Lensamadura.com —- Slamet Ariyadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) turun gunung serap aspirasi dan berikan bantuan Genset kepada warganya.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Pondok Pesantren Darut Tauhid Al-Islami Desa Palpetto Plakpak, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin 26 Desember 2022.

Pengasuh Ponpes Darut Tauhid Al Islami, RKH Muhammad Baqir Hasan menyampaikan apresiasi kepada anggota DPR RI Dapil Madura Slamet Ariyadi yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Jarang mas, politisi yang ingat tanah lahirnya ketika sudah terpilih. Makanya saya sangat bersyukur dan mengapresiasi kegiatan pekan aspirasi ini serta pantas dipertahankan dan didukung kembali untuk kemaslahatan sekaligus kesejahteraan Madura”, Imbuhnya disela sambutan.

Baca Juga :  Jelang Ramadhan, RR Sumenep Bagikan 700 Paket Sembako dan 1000 Al-Qur'an

Lebih lanjut, Ra Bakir sapaan akrabnya yang juga lama berkecipung dalam dunia politik tersebut memaparkan bahwa hadirnya politisi muda Seperti Slamet Ariyadi di Pondok Pesantren Darut Tauhid bukan pertama kalinya. Melainkan sudah menjadi bagian dari Keluarga Pondok pesantren Darut Tauhid.

Bukan hanya saat menjadi dewan, sebelumnya dia juga sering silaturrahim dan belajar dipesantren ini, menerima arahan serta masukan dari kyai sepuh serta tokoh agama lain.

Baca Juga :  Bertemu LaNyalla, Pengusaha Rokok Keluhkan Tingginya Kenaikan Cukai dan Peredaran Rokok Ilegal

Sehingga dari itu pihaknya berharap kepada masyarakat yang hadir untuk ikut serta mendoakan agar bapak Slamet Ariyadi diberikan kekuatan dalam mengemban amanah di kontestasi 2024 serta terpilih kembali mewakili Madura.

Sementara itu, Hasbulla selaku tokoh masyarakat juga menyampaikan hal yang sama dan mengapresiasi dengan hadirnya sekaligus kepedulian sosok muda yang menginspirasi banyak orang.

“Sebagai masyarakat Madura, kehadiran Slamet Ariyadi ini merupakan suatu kebanggaan serta kebahagiaan tersendiri bagi kami, karena salah satu politisi kelahiran Madura yang punya kepeduliaan terhadap tanah kelahiran dan keluarganya dimadura”, ungkapnya.

Baca Juga :  RSUD dr Moh Anwar Sumenep Siapkan Program Baru ‘Satu Sehat’

Pihaknya sadar bahwa tugas Slamet ini sangatlah padat disenayan, tapi karena rasa simpati dan kepeduliannya kepada masyarakat Madura, dirinya menyempatkan untuk turun gunung dan menyapa langsung masyarakat Madura.

“Semoga pengabdiannya kepada masyarakat madura mampu mengetuk hati orang Madura untuk terus mendoakan serta memberi dukungan kepada politisi muda yang religius, rendah hati serta memiliki kepedulian ini,” pungkasnya. (Pur)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: