RR Serahkan Bantuan Sembako Ke Relawan Covid-19 MWC NU Pragaan

UNTUK KEMANUSIAAN: H. Ahmad Jailani, (kanan)  Penasehat Rumah Rakyat (RR) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menyerahkan bantuan paket sembako kepada  relawan Covid-19 MWC NU Kecamatan Pragaan, Sumenep Ahad siang 3 Mei 2020. Penyerahan secara simbolis diterima oleh sekretaris MWC NU Pragaan K. Moh. Hambali Sakdani./foto. ROZ. LensaMadura.Com.

SUMENEP – Organisasi sosial kemasyarakat Rumah Rakyat (RR) Sumenep kembali menunjukkan bukti simpati kemanusiaannya. Kali ini, organisasi yang jaringannya rata ke seluruh kecamatan dan kepulauan di Sumenep ini, menyerahkan bantuan sembako ke relawan pencegahan dan penanganan dampak Covid-19 Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Ahad 3 Mei 2020 pukul 11.00.

Baca Juga :  Optimis Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kades Sapeken Datangkan Kapal Siaga Desa

Penyerahan paket sembako ini disampaikan langsung oleh H. Ahmad Jailani selaku penasehat RR Sumenep kepada sekretaris MWC NU Pragaan K. Moh. Hambali Sakdani.

Baca Juga :  Pemkab Sumenep Gelar Festival Hadrah Klasik, Upaya Merawat Kesenian Islam

“Kegiatan sebagai wujud kepedulian kemanusiaan RR di Kantor MWC NU Pragaan ini merupakan tahap kedua. Tahap pertama kami sudah bergerak di Kecamatan Kota Sumenep,” jelas Ji Ahmad seperti keterangan tertulis yang diterima redaksi LensaMadura.Com.

Selanjutnya, masih di hari yang sama, relawan RR terus belusukan. Kegiatan turun langsung ke masyarakat ini, menyasar ke semua desa di Kecamatan Pragaan. Targetnya, 300 titik penyerahan sembako kepada anak yatim dan dhuafa. Termasuk penyerahan bantuan masker kepada masyarakat yang berhak.

Baca Juga :  Disdik Sebut Pengadaan Seragam Siswa Untuk Berdayakan Penjahit Lokal, Kontraktor Berdalih Tak Tertulis di Kontrak

“Kami akan terus untuk ikut meringankan masyarakat yang terpukul ekonominya karena pandemi covid-19 ini,”pungkas salah satu pengusaha sukses di Sumenep ini. (Roz)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: