Rakerda I PAN Sumenep Lahirkan 4 Keputusan, Berikut Rinciannya

Rakerda I PAN Sumenep Lahirkan 4 Keputusan, Berikut Rinciannya
Malik Effendi (tengah) Wakil Ketua DPW PAN Jawa Timur dan Faisal Muhlis (dua dari kiri) Ketua DPD PAN Sumenep saat Rakerda 1 dan temu Caleg PAN di Hotel C1 Sumenep Minggu, 19 Juni 2022. (Foto: DPD PAN For Lensa Madura)

SUMENEP, lensamadura.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Sumenep sukses gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I dan temu kenal Bacaleg PAN 2024 di Hotel C1 Kota Sumenep, Minggu, 19 Juni 2022.

Kepada LensaMadura.Com Ketua DPD PAN Sumenep Faisal Muhlis menjelaskan hasil keputusan Rakerda tersebut.

“Acara Rakerda I dan temu kenal Bacaleg PAN 2024 menghasilkan 4 keputusan,” terang Faisal Muhlis dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga :  Crew Tak Roniro Bagikan Takjil Gratis di Area Pasar Legung Sumenep

Antara lain, pertama memperkuat Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) sampai kepengurusan paling bawah.

Kedua, mengusulkan Capres-Cawapres 2024 Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan yang kini menteri perdagangan RI. Lalu Anies Baswedan, Khafifah Indar Parawansa dan Erick Thohir.

Ketiga, lanjut Faisal Muhlis, PAN Sumenep siap mendukung dan memenangkan Malik Effendi sebagai Caleg DPR RI di Pemilu 2024 Dapil Madura.

Baca Juga :  Kumdam V Brawijaya Sosialisasikan UU Tentang Pornografi, Begini Harapannya Untuk Prajurit Kodim 0826 Pamekasan

Malik Effendi kini Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (PAN) Jawa Timur. Pernah jadi Ketua DPD PAN Sumenep.

Malik juga pernah jadi anggota DPRD Sumenep dan DPRD Jatim masing-masing selama dua periode. Termasuk pendiri PAN Sumenep.

Sedangkan keputusan keempat, kata Faisal Muhlis, PAN Sumenep menargetkan 10 kursi DPRD Sumenep untuk Pileg 2024.

Baca Juga :  Gara-Gara Disdik Sumenep Lalai, Hibah Bansos Rp 7, 5 M Untuk Guru Tidak Bisa Dicairkan

“Selain itu, Rakerda I berisi laporan kinerja DPD PAN Sumenep terkait verifikasi Parpol, input saksi dan Pencalegan. Sempat diperkenalkan beberapa Caleg PAN untuk Pemilu 2024. Sudah ada 42 Bacaleg mendaftar dan masih kurang 8,” pungkas politisi yang kini Wakil Ketua DPRD Sumenep ini. (Yan)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: