PT Kamilah Wisata Muslim Gelar Manasik Untuk Calon Jemaah Umroh di Pulau Sapudi

SUMENEP, lensamadura.com – PT Kamilah Wisata Muslim gelar manasik umroh dan qalbu untuk calon jemaah umroh di wilayah Pulau Sapudi. Manasik berlangsung di gedung olahraga serba guna Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep, (Jum’at, 27/08/2022).

Acara manasik dihadiri KH. Ali Murtadha Ra’is Syuriah MWC NU Kecamatan Gayam, Ketua Tanfidziyah MWC NU dan PAC GP Ansor Kecamatan Gayam.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT Kamilah Wisata Muslim Bambang Kuswanto mengatakan, perusahaan yang dia kelola sebagai sarana masyarakat yang ingin pergi ke baitullah.

Baca Juga :  Pimpinan Baznas Sumenep Resmi Dilantik, Bupati Sumenep Maksimalkan Perubahan Dan Jaringan

“PT ini didirikan tujuannya untuk mengabdi kepada tamu-tamu Allah,” kata Bambang Kuswanto.

Bambang Kuswanto menambahkan, pihaknya akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para jemaah umroh dan haji mulai pengawalan dari tanah air sampai Arab Saudi.

“Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik dari segi pengawalan, pelatihan, dan fasilitas,” tambahnya.

Dirinya sangat terkesan dengan keramahan orang-orang Pulau Sapudi sekaligus kagum dengan keindahan pulau yang dijuluki pulau sapi ini.

“Saya pertama kali ke pulau ini. Saya pun senang dengan orang orang sini, ramah-ramah. Tempat ini juga bagus. Sedih, besok sudah harus pulang,” kesannya.

Baca Juga :  QRT KPLP Kantor UPP Kelas III Sapeken Bersama Stakeholder berhasil Evakuasi 434 Penumpang KM Sabuk Nusantara 91

Di tempat yang sama, tim Lensa Madura mewawancarai salah satu calon jemaah bernama Muhammad Insan Mubarok yang sudah dua kali berangkat umroh melalui jasa PT Kamilah Wisata Muslim ini.

“Saya, istri dan anak, tahun ini menggunakan jasa PT ini lagi. Karena pelayanannya bagus,” ungkapnya.

Pria yang diketahui berasal dari Dusun Jambusok, Desa Perambanan ini juga memberi keterangan terkait fasilitas yang disediakan oleh PT Kamilah Wisata Muslim.

Baca Juga :  KKP Serahkan Cold Storage 50 Ton Untuk Dukung UMKM Pemindangan Pasuruan

“Hotelnya bintang 5, fasilitas lainnya juga nyaman. Kami selalu dikawal dan selalu diberi arahan dengan baik,” terangnya.

Sekadar informasi, PT Kamilah Wisata Muslim berdiri sejak tahun 1995. Selama 27 tahun mengabdi untuk umat dan konsisten memberikan pelayanan terbaik untuk calon jemaah umroh mau pun haji.

Untuk tahun ini, di wilayah Pulau Sapudi, PT Kamilah Wisata Muslim akan memberangkatkan empat puluh dua (42) jemaah umroh pada tanggal 15 Oktober 2022 mendatang. (Udi)

Editor: Rifqi

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: