Ponpes Raudlatul Amien Dukung Fauzi-Eva

LensaMadura.Com, Sumenep – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumenep tahun 2020, sejumlah pihak bermuculan menyatakan dukungan kepada bakal calon tertentu.

Kali ini datang dari salah satu tokoh kepulauan, KH. Husen Jamad pimpinan sekaligis pengasuh Pondok Pesantren Raudlatul Amien Pajanasam, Kangayan, Kab. Sumenep.

“Kami atas nama jajaran pimpinan dan pengasuh Pondok Pesantren Raudlatul Amien mendukung penuh kepada Bapak Achmad Fauzi dan Nyai Eva dalam Pilbup tahun ini,” katanya melalui pesan WhatsApp. (22/08/2020)

Baca Juga :  Pemkab Malang Bantu Proses Penyembuhan Mata Merah Korban Kanjuruhan

Diketahui, Achmad Fauzi dan Nyai Hj. Dewi Khalifah merupakan salah satu bakal calon yang muncul dalam bursa politik Pilkada Sumenep 2020 ini. Kemunculannya nampak memberikan energi baru dalam panggung demokrasi Desember mendatang.

Baca Juga :  Kemenhub Gelar FGD Pembinaan Penyelam, Legalisasi Sertifikat Penyelam Bidang Salvage dan Pekerjaan Bawah Air

Lebih lanjut, melalui pesan suara WhatsApp tersebut, KH. Husen Jamad juga memberikan apresiasi atas kerja sama Nyai Eva selaku Ketua PC Muslimat NU dengan Ponpes Raudlatul dalam kegiatan khitanan massal yang digelar di Ponpes Raudlatul Amien.

Baca Juga :  Setelah PKB, KH Hamid Ali Munir Kini Daftar Bacawabup melalui PDI Perjuangan Sumenep

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Nyai Eva atas dukungan dan supportnya, sehingga kami bisa melaksanakana sunatan massal. Kerja sama antara Muslimat NU dan Ponpes Raudlatul Amien,”

Untuk diketahui, dalam kontestasi politik Pilkada Sumenep 2020 ini, nama-nama yang muncul sebagai bakal calon yakni pasangan Fattah-Ra Fikri dan Fauzi-Eva. (rip)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: