Pelindo Kalianget Sumenep Santuni Anak Yatim dan Salurkan 500 Paket Sembako SertaTakjil, Ini Sasarannya

Hadi Sukamto (tengah) GM PT. Pelindo (Persero) Kalianget saat mengecek paket sembako di kantornya sebelum di salurkan Rabu 27 April 2022. (Foto: PelindoForLensaMadura.Com)

SUMENEP, LensaMadura – PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Kalianget Sumenep menyalurkan 500 paket sembako dan takjil kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kalianget.

Khusus untuk takjil, sasarannya masjid di Kalianget Sumenep. Langkah itu sebagai tanggung jawab sosial perusahaan.

Hadi Sukamto, General Manager (GM) PT. Pelindo (Persero) Kalianget menuturkan, 500 paket sembako sasarannya 25 paket untuk peserta vaksin waktu Menteri Perhubungan ke Kalianget.

Baca Juga :  Pemkab Bangkalan Luncurkan Implementasi dan Sosialisasi SSK, Ini Tujuannya

Kemudian, 100 paket untuk Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) pelabuhan Kalianget. Selebihnya untuk masyarakat kurang mampu di Desa Kalianget Timur dan sebagian Desa Kalianget Barat Kecamatan Kalianget.

“Semoga tahun depan ada penambahan paket untuk masyarakat sekitar pelabuhan Kalianget yang membutuhkan,” ujar Hadi Sukamto kepada LensaMadura.Com Rabu 27 April 2022.

Baca Juga :  GMNI Unija Sambut Kunjungan Puan Maharani di Sumenep Dengan Poster Protes

Mantan GM PT. Pelindo Ende ini lebih lanjut menuturkan, penyaluran bantuan itu sebagai tanggung jawab sosial salah satu perusahaan milik BUMN tersebut.

Selama Ramadhan pula, perusahaannya telah mengeluarkan bantuan takjil buat masjid senilai Rp 17 juta dan untuk anak yatim Rp 15 juta.

Baca Juga :  BPBD Sumenep Sambangi Siswa SD di Saronggi dan Kalianget, Ternyata Ini Tujuannya

Pantauan LensaMadura.Com Rabu siang, GM PT. Pelindo Kalianget Hadi Sukamto mengecek langsung paket sembako di Kantor Pelindo sebelum disalurkan.

Setelah itu, para petugas melanjutkan turun ke masyarakat sasaran untuk menyampaikan bantuan. (Yan)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: