Peduli Sosial, AWALS Sapudi Berikan Sembako Kepada Kaum Duafa dan Fakir Miskin

SUMENEP, lensamadura.com – Asosiasi Wartawan dan LSM Sapudi (AWALS) Sumenep bagi-bagi sembako kepada 150 Kaum duafa dan fakir miskin, bertempat di sekretariat AWALS Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep, Jum’at, 11/11/2022.

Dalam pelaksanaannya, masyarakat diberikan kupon sebagai alat tukar sebagai tanda penerima sembako.

Hanimah (60) salah satu penerima dari kalangan duafa yang berstatus janda sangat terharu dan berterimakasih kepada AWALS karena sudah peduli terhadap masyarakat miskin.

Baca Juga :  Forum Daerah Mahasiswa BUSS Gelar Ujian Try Out UTBK di Sumenep

“Terimakasih, Nak. Semoga Allah membalas kebaikanmu, Nak,” ujarnya sambil mendoakan.

Perempuan yang akrab disapa Nyi Enni ini mengatakan, bantuan Sembako ini sangat membantu dirinya yang sulit mencari penghasilan karena faktor usia.

“Saya sudah tua, Nak. Ini sangat membantu pada kami, Nak. Sekali lagi terimakasih, nak,” tambahnya.

Baca Juga :  Minta Mathur Husyairi Konsisten Kontrol Pemprov

Di tempat yang sama, Ketua AWALS Ahmadi berterimakasih kepada komisaris media Suara Madura dan pihak terkait yang telah berpartisipasi dalam bantuan sosial positif ini.

Ahmadi juga berharap, kegiatan positif ini terus berlanjut sehingga adanya AWALS menjadi asoasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya berharap ini tidak berhenti di sini saja. Dan terus berlanjut sehingga AWALS menjadi asosiasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Baca Juga :  Mantan Jurnalis Daftar Bacabup ke Partai Demokrat Sumenep, Ini Visi-Misinya

Ahmadi juga berterimakasih kepada sejumlah media lain yang Juga mendukung pelaksanaan bantuan sosial ini.

“Kepada media Detik One, Teras Pulau, Suara Madura, Sumenep News-Pikiran Rakyat, Lensa Madura, dan Trans Madura. Kami AWALS juga berterimakasih karena sudah mendukung sehingga kegiatan berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Udi)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: