Latih Perangkatnya, Ini Pengarahan Afan Afandi Kades Lenteng Barat

Pelatihan peningkatan kapasitas perangkat Desa Lenteng Barat berlangsung sesuai prokes Covid-19. Pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. Foto./Pemdes Lenteng Barat ForLensaMadura. Com

Sumenep, LensaMadura. Com-Pemerintah Desa Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar pelatihan peningkatan kapasitas bagi perangkat desanya Senin 5 Oktober 2020 pagi.

Baca Juga :  KH Sami'oddien Adakan Reses, Ini Sasarannya

Kegiatan untuk menambah wawasan perangkat demi pelayanan prima untuk masyarakat Desa Lenteng Barat itu, berlangsung di balai desa setempat.

Camat Lenteng Joko Satrio saat sambutan pengarahan memotivasi para aparatur desa itu.

“Kegiatan ini, bertujuan peningkatan pemahaman tugas dan fungsi aparatur desa. Sehingga percepatan pembangunan terlaksana dengan cepat dan tepat,” ucap Camat dihadapan peserta pelatihan.

Baca Juga :  KKP Serahkan Cold Storage 50 Ton Untuk Dukung UMKM Pemindangan Pasuruan

Sementara, Kades Lenteng Barat Afan Afandi menghimbau perangkat desanya serius mengikuti pelatihan.

“Kita harus mampu melaksanakan tugas dengan baik. Lalu kreatif dan inovatif. Ini gunanya ada pelatihan,” ucap Kades yang akrab disapa Afan ini.

Baca Juga :  Serap Informasi Desa, Bupati Ra Latif Ngopi Bareng Dengan Kepala Desa

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih. Yaitu kepada tenaga ahli kabupaten Abd. Rahman dan pendamping Kecamatan Muzanni sekaligus pemateri dalam kegiatan yang diselenggaran pemerintah Desa Lenteng Barat ini. (To)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: