KH Sami’oddien Adakan Reses, Ini Sasarannya

SUMENEP, Lensa Madura – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep Dapil V KH Sami’oddien menggelar Reses ke-II di Kantor DPAC PKB Gapura, Kamis, 10 Maret 2022.

Reses merupakan agenda DPR pulang ke dapil masing-masing untuk menyerap segala bentuk aspirasi dan kondisi masyarakat di wilayahnya.

Untuk reses ke-II ini, KH Sami’oddien menyerap aspirasi dari berbagai latar belakang mulai dari pengurus NU, lembaga dan banomnya serta tokoh masyarakat wilayah Gapura, Sumenep.

Baca Juga :  Popularitas 12 Bacabup dan Bacawabup Pilkada Sidoarjo Versi ARC Indonesia

KH. Sami’oedin,S.Pd menyampaikan, bahwa dirinya terpilih sebagai DPRD Kabupaten Sumenep tidak terlepas dari peran masyarakat yang telah mempercayainya dirinya untuk menduduki kursi DPRD sebagai tangan kanan Masyarakat timur daya.

“Kepercayaan masyarakat kepada saya merupakan amanah yang harus dijalankan dengan kemampuan yang saya miliki, sehingga apa yang menjadi keinginan masyarakat insyaallah akan kami lakukan semaksimal mungkin,” tuturnya.

Baca Juga :  Susunan Pemain Madura United vs Barito Putera di Liga 1 2022-2023

Tidak hanya itu, pihaknya menyerahkan bantuan untuk Kelompok Tani (Poktan) daerah dapil V yang meliputi Kecamatan Dungkek, Batang-Batang, Batuputih dan Gapura.

Dijelaskan, pada pemilu 2024 dirinya didorong untuk kembali maju sebagai anggota DPRD. Terlebih, para kiai mendorongnya dengan alasan masih banyak program yang belum tersampaikan.

Baca Juga :  SMAN 1 Gayam Sumenep Gelar Vaksinasi

“Karena janji itu merupakan hutang maka selama kepercayaan masyarakat masih berpihak kepada saya, insyaallah saya akan sami’na wa atha’na,” tegasnya

Dia juga berharap dukungan dan doa dari semua pihak. “Mohon doanya kepada para tokoh masyarakat dan kiai untuk bisa menjalan amanah ini dengan baik,” pungkasnya. (Ipur/Rif)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: