KH. Moh. Zuhri Zaini Pengasuh PP. Nurul-Jadid Paiton Probolinggo Mengunjungi Pulau Sapudi Sumenep

SUMENEP, Lensamadura – KH.Moh.Zuhri Zaini Pengasuh Pondok Pesantren Nurul-Jadid Paiton Probolinggo hari ini Mengunjungi Pulau Sapudi dalam Rangka Safari Dakwah dan Silaturrahim Untuk Menyapa Masyarakat sapudi

Ulama’ Kharismatik Jawa Timur ini Beserta Rombongannya Tiba di Pulau Sapudi Sekitar Jam 06:30 Melalui Rute Pelabuhan dungkek Sumenep menuju Pelabuhan Tarebung Pulau sapudi. (Kamis, 21/04/2022).

Ketua Pembantu Pengurus Pondok Pesantren Nurul-Jadid Palau Sapudi (P4NJ) Homaidi yang Ikut dalam Rombongan Mengatakan, bahwa Kunjungannya untuk guna menyapa masyarakat pulau Sapudi sembari untuk Dakwah Islam.

Baca Juga :  Musrenbangcam Raas Sumenep Tampung Usulan Semua Desa

“Selain untuk temu Alumni (P4NJ), kunjungan beliu juga dalam rangka safari dakwah, Silaturrahim, dan juga untuk menyapa masyarakat Sapudi” Ujarnya

Homaidi menambahkan bahwa ini kali pertama Pengasuh Pondok Pesantren Nurul-Jadid dari Paiton Probolinggo mengunjungi Pulau Sapudi.

“Ini kali pertama Beliau Mengunjungi pulau sapaudi. Setelah sebelumnya Pengasuh dari Pesantren Besar lainnya seperti sukerejo (KHR.As’ad Syamsul arifin, KHR.Fawaid As’ad, KHR.Azaim Ibrahimi). Sumber Bunga (KH.Ahmad Sufyan Miftahul Arifin, KH.Zainuri Syam), dan Walisongo (KHR.Kholil As’ad Syamsul Arifin) Mengunjungi Pulau ini” Jelasnya.

Baca Juga :  Orasi di IAIN, LaNyalla Soroti Darurat Akhlak dan Adab

Di sela sela akhir wawancara homa Mengharap Masyarakat sapudi untuk Kompak mendatangi Majlis Pengajian Akbar yang di hadiri langsung Oleh KH.Moh.Zuhri Zaini. Karena menurutnya ini kesempatan bagi mereka bertatap muka dan menimba ilmu secara langsung bersama Pengasuh PP. Nurul Jadid ini.

Baca Juga :  Ingatkan Komite Pemulihan Ekonomi untuk Belajar dari Dana Otsus Aceh

“Saya mengharap warga Sapudi kompak datang ke pengajian nanti malam. Karena ini kesempatan bagi mereka untuk bertatap muka dan menimba ilmu langsung dengan beliau” Tutupnya.

Sekedar Informasi Jadwal Majlis Pengajian Akbar akan di laksanakan Malam Ini Jam 20:00 WIB. Bertempat di Halaman MTs NU Desa Pancor Kec.Gayam Kab Sumenep. (udi)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: