Kepala SDN Dempo Barat 2 Berikan Penghargaan Kepada Guru Penggiat Literasi

Mengapresiasi: Acmad Fauzi, Kepala SDN Dempo Barat 2 mengalungkan bunga Kepada Guru Penggiat Literasi
Mengapresiasi: Acmad Fauzi, Kepala SDN Dempo Barat 2 mengalungkan bunga Kepada Guru Penggiat Literasi

PAMEKASAN, Lensa Madura – Dalam rangka mendukung Pemerintah Kabupaten Pamekasan untuk menjadikan Pamekasan kota literasi, maka kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Dempo Barat 2 Pasean memberikan penghargaan kepada guru penggiat literasi yang ada di lembaganya.

Penghargaan tersebut diselenggarakan pada hari Sabtu (04/12/2021), bertempat di SDN Dempo Barat 2 Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan, dengan disaksikan oleh semua dewan guru beserta siswa-siswi.

Baca Juga :  Ingatkan Komite Pemulihan Ekonomi untuk Belajar dari Dana Otsus Aceh

Achmad Fauzi, S.Pd.SD Kepala SDN Dempo Barat 2 mengatakan, penghargaan tersebut diberikan kepada dua orang guru yang ada di lembaganya, yaitu Kurnia Kusumaning Tias, S.Pd.SD dan Moh. Dasuki, S.Pd.I.

Baca Juga :  Anggota DPRD Jatim HM Musyaffa' Noer Serap Aspirasi di Pesantren

“Kedua guru tersebut merupakan guru yang telah berhasil menerbitkan buku,” ucapnya.

Dirinya berharap, dengan diberikannya penghargaan ini bisa memecut semangat guru lain dan siswa dalam mencintai dunia literasi, yang pada akhirnya bisa menghasilkan karya juga.

“Saya sangat berharap, kedua guru ini bisa membimbing guru lain dan juga siswa agar bisa menghasilkan karya seperti mereka” tambahnya mantap.

Baca Juga :  Pekerja Perusahaan AMDK di Pulau Sapudi Sumenep Keluhkan Kecilnya Upah

Fauzi – sapaan akrab Achmad Fauzi – juga memyampaikan, dirinya beserta semua Dewan Guru SDN Dempo Barat 2 bersedia dan berkomitmen untuk mendukung langkah Pemkab Pamekasan yang akan menjadikan Pamekasan sebagai Kota Literasi. (Das)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: