Ikutilah Gebyar Tong-Tong Selawat, Ini Hadiahnya

SUMENEP, Lensa Madura – Forum Silaturrahim Santri Dan Alumni At-Ta’awun (FOSSAT) Rayon Legung Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep akan mengadakan Gebyar Lomba Tong-Tong yang bertempat di sebelah barat rumah Kepala Desa Dapenda Kecamatan Batang-batang.

Hadiah lomba tersebut berupa trofi dan uang pembinaan. Dan menariknya, setiap peserta tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis.

Baca Juga :  Aktivis Alarm Pertanyakan Kinerja Bappeda Sumenep Terkait Grand Desain Wisata Lombang

Koordinator Gebyar Tong-Tong Selawat Arman menjelaskan, pendaftaran lomba dibuka dari hari ini 12 April 2022 – 19 April 2022. Ada satu lagu yang diwajibkan untuk peserta setiap Grub yang wajib ditampilkan pada Hari Puncak nantinya.

“Untuk mengikutinya sangat mudah, hanya konfirmasi melalui akun whatsapp milik koordinator,” ujarnya, Selasa,.12 April 2022.

Baca Juga :  Kapolres Pamekasan Dapat Penghargaan Pimpinan Institusi Peduli Kebebasan Pers

Arman menjelaskan, untuk lagu yang diwajibkan dalam lomba adalah satu lagu wajib Huwannur dan 1 lagu bebas islami dengan durasi waktu 10 Menit.

“Sementara peserta setiap grub diwajibkan datang 30 menit sebelum acara dimulai untuk diacak menampilkan aksinya di atas panggung,” tutupnya.

Baca Juga :  Peduli Pendidikan, Kades Pancor Bantu Guru Madin dan Musala

Untuk diketahui bahwa kegiatan yang digelar Forum Silaturrahim Santri dan Alumni At-Taawun itu, ada dua agenda. Pertama Gebyar Tong-Tong Selawat yang akan digelar pada 20 April 2022, dan kedua Santunan Anak Yatim Sekaligus Pengajian Umum tanggal 21 April 2022. (Pur)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: