Harlah ke-3, PMII Rayon Mandilaras IAIN Madura Adakan Berbagai Lomba

Pamekasan, LensaMadura.Com – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Mandilaras Komisariat IAIN Madura telah memasuki usia yang ke-3. Oleh karena itu, dalam rangka memperingati harlah tersebut, PMII Rayon Mandilaras akan menggelar kegiatan bertajuk Milad Mandilaras 3 (MIRAS 3) yang dikemas dengan berbagai event dan lomba.

“Acara ini dalam rangka memperingati hari lahir Rayon Mandilaras. Agar semua kader bisa tahu atas perjuangan lahirnya suatu organisasi. Itu tidak mudah, hingga bisa eksis sampai sekarang,” jelas Misbahol Munir selaku ketua Rayon Mandilaras, 10 September 2020.

Baca Juga :  Pemuda Islam Nusantara Tebar Kebaikan Melalui Kegiatan Khitanan Massal

Rahul Bongkar sapaan akrab Misbahol Munir menambahkan, perayaan sakral tersebut juga dalam rangka merayakan prestasi Rayon Mandilaras selama 3 tahun berdiri. Selama 3 hari, mulai tanggal 24-26 September 2020, berbagai lomba telah dipersiapkan sebagai ajang kreativitas kader-kader PMII.

Baca Juga :  Bupati Sumenep Sebut MEC 2023 Perkuat Indentitas Budaya Madura

“Di pembukaan nanti ada ngaji pergerakan yang dikemas dengan selawat bareng dan juga diisi dengan ceramah agama,’tambah Rahul mahasiswa IAIN Madura itu.

Perlu diketahui, lomba yang akan memeriahkan perayaan harlah tersebut meliputi lomba Olimpiade se-Madura, Lomba Orasi PMII se-Pamekasan dan akan ditutup dengan malam puncak inagurasi.

Baca Juga :  Pemuda Pancasila Jatim Bagi Disinfektan ke 38 Kota Kabupaten se Jatim

“Semoga acara ini berjalan lancar meski di tengah pandemi. Kami mohon support kepada seluruh keluarga besar PMII khusunya di Pamekasan, untuk ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan kami.” Pungkasnya.

Nah, bagi kalian yang ingin mengikuti kegiatan tersebut, sila ikuti informasi lebih lanjut link di bawah. (rif)

LOMBA OLIMPIADE
Formulir Olimpiade
Booklet Olimpiade

LOMBA ORASI
Fomulir Orasi
Booklet Orasi

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: