Gudep PP At-Taufiqiyah Sumenep Juara 1 se-Jatim Saat Ikut Lomba ini

Miftahul Arifin S.pd. Ketua Gudep Pramuka Pondok Pesantren At-Taufiqiyah, Desa Aeng Bajaraja, Kecamatan Bluto, Sumenep, Madura, Jatim. Foto/Gudep PP At-Taufiqiyah ForLensaMadura. Com.

Sumenep, LensaMadura. Com-Pramuka di lingkungan Pondok Pesantren (PP) At-Taufiqiyah, Aengbajaraja, Bluto Sumenep kembali ngukir prestasi.

Kali ini, prestasi membanggakan itu, diraih saat ikut lomba Channel Youtube pramuka Se Jawa Timur.

Baca Juga :  Panen Raya Tambak Udang, Bupati Bangkalan Dukung Ketahanan Pangan di Masa Pandemi

Kegiatan itu diselenggarakan oleh gerakan pramuka Kwarda Jawa Timur. Peserta lomba gudep dari tingkat SMP/MTs sampai perguruan tinggi. Kegiatan ini mulai 1 sampai 29 September. Pendaftaran dan penilaian. 30 September pengumuman pemenang lomba.

Baca Juga :  Kepala DKPP Sumenep Arif Firmanto Tekankan Optimisme Berbangsa di Momen HUT Kemerdekaan RI

Miftahul Arifin selaku Ketua Gudep PP. At-Taufiqiyah mengaku sangat bersyukur dengan prestasi ini. Khususnya kepada Afan dan Maulidy sebagai tim time kreatif channel Kopass ATFI.

“Terutama lagi kepada seluruh pihak yang telah berperan aktif. Yaitu mendukung Channel kopass ATFI selama ini,” jelasnya dalam keterangan tertulis yang diterima LensaMadura. Com Jum’at 2 Oktober 2020.

Baca Juga :  Bupati Sumenep Respons Larangan Warung Madura Buka 24 Jam

Channel ini dibuat tanggal 23 Mei 2018. Kini telah memiliki 4.144 subscriber. Untuk lomba kegiatan yang diikuti bertema upaya pelestarian lingkungan hidup yang diprakarsai oleh gudep. (To)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: