Dukungan Nyapres 2024 Untuk Airlangga Datang Dari Relawan di Kepri

Deklarasi relawan Airlangga Hartanto di Kepri/Foto: Detikcom

JAKARTA, Lensa Madura Airlangga Hartanto mendapat dukungan untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Dukungan itu datang langsung dari Relawan Airlangga Hartarto di Kepulauan Riau (Kepri).

Kepri memberikan dukungan tersebut terhadap Airlangga melalui deklarasi yang digelar di Ballroom Hotem Aston, Batam, pada Sabtu 22 Januari 2022. Acara deklarasi dihadiri sekitar 600 orang.

Baca Juga :  Pengurus KONI Kota Kediri 2023-2027 Resmi Dikukuhkan

Deklarasi itu sebagai dukungan terhadap Arilangga untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024.

Di lansir dari news.detik.com, para relawan disebut dari berbagai paguyuban seperti perwakilan paguyuban Tampungang Lawok, perwakilan paguyuban Wanito Joyo, perwakilan paguyuban Nias, Gubernur Lira Kepri, serta perwakilan warga Sambau Nongsa.

Baca Juga :  Triliunan Masuk Madura, Wujud Dana Hibah Tak Jelas

Kegiatan deklarasi itu dipimpin oleh Ketua RELA Kepri, Dandung Setiadi. Dalam sambutannya, Dandung mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kehadiran para relawan.

“Pak Airlangga itu pekerja keras. Apa yang sedang kita rasakan sekarang adalah hasil kerja kerasnya, salah satunya adalah penanganan COVID-19 yang baik di negeri ini yang mengakibatkan pemulihan ekonomi,” katanya dalam keterangan tertulisnya, seperti disebutkan news.detik.com, Minggu 23 Januari 2023.

Baca Juga :  Bibit Bawang Merah Bantuan DKPP Sumenep Sampai ke Petani

Dirinya sangat senang dengan antusiasme relawan yang hadir untuk deklarasi mendukung Airlangga. Pihaknya berjanji akan mendukung Airlangga.

“Dan mengantarkannya sebagai capres yang paling layak di 2024,” tulisnya. (red/rif)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: