Demi Semangat Baru, SDN Pancor II Gayam Gelar Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah

Badri Ghazali (pegang mik) Kepala SDN Pancor II yang baru bersama Laili Ainani (tengah) mantan Kepala SDN Pancor II saat sertijab di aula sekolah setempat Selasa, 31 Mei 2022. (Foto: Mas'udi/LensaMadura.Com)

SUMENEP, Lensamadura – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pancor II, Kecamatan Gayam, Pulau Sapudi Sumenep gelar Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah ( Sertijab Kepsek) Selasa 31 Mei 2022.

Dari Kepsek sebelumnya yang di pimpin oleh Laili Ainani ke Badri Ghazali Sebagai Kepala sekolah yang baru bertempat di aula sekolah tersebut.

Laili Ainani dalam Sambutannya, mengucapkan salam perpisahan Kepada semua civitas akademika di Sekolah SDN Pancor II.

Mengaku sangat berat meninggalkan sekolah yang di pimpinnya selama 10 Tahun itu.

“Jujur sangat berat akan meninggalkan sekolah ini. Ibarat rumah, sekola ini adalah rumah ke dua saya. Karena saya disini sudah 10 tahun,” ucapnya sambil terisak tangis sambil pamit untuk pindah ke tempat tugas barunya sebagai Kepsek SDN Karang Tengah I Kecamatan Gayam.

Baca Juga :  Kabupaten Pamekasan Akan Melakukan Pembelajaran Tatap Muka

Walaupun begitu Laili sapaan akrab Laili Ainani mengaku senang telah berkesempatan memimpin SDN Pancor II.

“Karena murid dan wali murid di Sekolah ini seperti Keluarga. Selama 10 tahun saya disini. Saya sangat senang, karena saya sudah menganggap murid dan wali murid dari Sekolah ini sudah seperti keluarga,” kenangnya.

Baca Juga :  Kapolsek Rubaru Apresiasi Launching Kampung Tangguh

Di tempat yang sama Kepsek yang baru Badri Ghazali dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kasih telah di sambut baik sebagai Pemimpin baru di SDN Pancor II. I

Dirinya berjanji akan meneruskan program sekolah yang sudah berjalan sebelumnya.

“Terimakasih atas sambutan baiknya bapak ibu, saya sangat senang bisa jadi bagian dari sekolah ini. Dan saya janji program sekolah yang sudah berjalan akan saya teruskan,” tuturnya.

Disisi lain Badri Ghazali tidak menampik akan terus mengupayakan melakukan beberapa terobosan ide dan gagasan suatu program yang baru demi kemajuan mutu dan kualitas pendidikan di SDN Pancor II.

Baca Juga :  Geprek Ndoweer Buka Cabang Ketiga di Sumenep

“Demi mutu pendidikan yang baik, saya akan terus berupaya melahirkan program program sekolah yang sifatnya bisa mengangkat kualitas anak didik kami di sekolah ini,” ujar mantan Kepala Sekolah Pancor IV ini.

Sekedar informasi acara serah terima jabatan Kepala sekolah di SDN Pancor II juga di hadiri oleh Beberapa Perwakilan Wali Murid. (Udi/Yan)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: