Bupati Sumenep Kunjungi Desa Badur, Tinjau Tiga Lokasi Ini

Bupati Sumenep Achmad Fauzi (kanan) bersama Kades Badur Atnawi (kiri) saat meninjau pengembangan wisata Pantai Badur/Foto Pemdes Badur for Lensa Madura.

SUMENEP, lensamadura.com – Bupati Sumenep Achmad Fauzi kunjungi Desa Badur, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Sabtu, 9 Juli 2022.

Orang nomor satu di Kabupaten Sumenep itu disambut langsung oleh Kades Badur Atnawi beserta sejumlah perangkatnya.

Informasi yang didapatkan lensamadura.com, kedatangan Bupati Sumenep itu dalam rangka meninjau sejumlah lokasi yang akan dijadikan pusat pasar.

Baca Juga :  Telah Dibuka Pendaftaran Calon Perangkat Desa Badur, Ini Rincian dan Syaratnya

“Barusan saya bersama Kades Badur sudah survei langsung tanah yang akan direncanakan bangun pasar masyarakat,” kata Bupati Achmad Fauzi dikutip infobatuputih.com.

Politisi PDI Perjuangan ini juga meminta agar Kades Badur segera komunikasi dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Sumenep.

“Nanti bisa diupayakan bantuan berupa dana pembangunan pasar dari dinas terkait,” tambahnya.

Baca Juga :  KLK Madura Dukung Penundaan Pilkada Serentak

Lebih lanjut, Kades Badur Atnawi mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti melalui musyawarah terkait pembangunan pasar tersebut.

“Secepatnya, agar pasar di Badur ini segera dibangun,” katanya.

Kades Atnawi berharap, dengan adanya pasar nantinya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Sementara itu, Kasi Pemerintahan Desa Badur Tolak Widarsono menyampaikan, selain pasar, Bupati Sumenep juga meninjau dua lokasi.

Baca Juga :  Rapat Bersama Wapres, Ketua DPD Laporkan 4 Wilayah yang Layak Jadi Provinsi Baru

“Bupati meninjau lokasi pengembangan potensi wisata Pantai Badur, dan lokasi pelabuhan,” kata Tolak Widarsono, Minggu, 10 Juli 2022.

Untuk diketahui, lokasi tanah yang akan dijadikan pusat pasar, tepat berdekatan dengan pintu masuk menuju wisata Pantai Badur. (Rif)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: