BPRS Bhakti Sumekar Berikan Diskon Takjil Ramadhan untuk Nasabah

Bazar Takjil Ramadhan (lensamadura.com/istimewa)

SUMENEP, lensamadura.com – BPRS Bhakti Sumekar berikan langkah praktis kepada nasabah di bulan Ramadhan. Para nasabah akan mendapatkan diskon takjil Ramadhan dengan cukup membeli takjil melalui scan code QR di outlet bazar yang telah tersedia.

Adapun lokasi bazar terletak di Lapangan Kesenian Sumenep, tepatnya di Jalan Gotong Royong No.1, Lingkungan Delama, Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

Direktur Utama Bank BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar menyampaikan, pelaku UMKM yang menjadi mitra Bank BPRS telah disediakan QR Code di setiap outlet bazar.

Baca Juga :  Pemdes Pakondang Gandeng PT Pos Indonesia Salurkan BLT, Ini Kata Kades Heriyanto

Melalui scan code QR tersebut, nasabah Bank BPRS secara otomatis akan mendapatkan diskon takjil Ramadhan saat membeli takjil di bazar UMKM.

Syaratnya, harus scan code QR dengan menggunakan Aplikasi BBS Mobile yang bisa diunduh melalui playstore, dan pelaku usaha (Penjual) yang aktif menjadi nasabah Bank BPRS.

Baca Juga :  Puskesmas Legung Ajak Aktivis ALARM Bersinergi Untuk Pelayanan Kesehatan Lebih Baik

“Program diskon takjil Ramadhan ini merupakan upaya Bank BPRS dalam mengembangkan UMKM, sehingga penjualannya meningkat di bulan ramadhan,” kata Hairil Fajar, Rabu, 29 Maret 2023.

Tidak hanya soal diskon takjil, pihaknya juga meyediakan takjil gratis di seluruh kantor Bank BPRS Sumekar, termasuk bagi-bagi takjil gratis.

“Selain diskon takjil dan takjil gratis, kami juga ingin mewujudkan Ramadhan yang berkualitas, maka kemarin hari pertama menjelang Ramadhan, telah kami hadirkan penceramah untuk memberikan tausiah, dengan harapan supaya Ramadhan tahun ini berkualitas dengan ilmu, karena amalan itu harus dengan ilmu”, ungkapnya.

Baca Juga :  Penerimaan PPPK di Sumenep Kembali Dibuka, Cek Informasi Lengkapnya di Sini

Lebih lanjut, Fajar mengajak seluruh masyarakat atau nasabah untuk bisa memanfaatkan program diskon takjil.

“Tentu, saya berharap kepada seluruh masyarakat dapat memanfaatkan program ini, karena caranya sangat mudah. Cukup unduh BBS Mobile, maka, tinggal ikuti petunjuk aplikasi,” tandasnya. (**/pur)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: