Anggota DPRD Jatim HM Musyaffa’ Noer Serap Aspirasi di Pesantren

Anggota Komisi D DPRD Jatim Dapil Madura HM Musyaffa' Noer (tengah) saat reses di Ponpes Bukhurul Fawaid Desa Tambaagung Barat, Kecamatan Ambunten, Sumenep (lensamadura.com/istimewa)

SUMENEP, lensamadura.com – Anggota DPRD Jatim HM Musyaffa’ Noer gelar reses I di Pondok Pesantren Bukhurul Fawaid yang diasuh oleh KH Moh Baharuddin di Desa Tambaagung Barat, Kecamatan Ambunten, Sumenep, Rabu 29 Maret 2023 siang.

Serap aspirasi di lingkungan pesantren oleh anggota Komisi D DPRD Jatim itu berjalan lancar.

Baca Juga :  Saudi Tangguhkan Sementara Akses Masuk untuk Cegah Corona, Menag: Keselamatan Jemaah Umrah Hal Utama

HM Musyaffa’ Noer mengawali acara tersebut dengan sambutan serta menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan serap aspirasi.

Wakil Ketua Umum DPP PPP itu juga memotivasi para peserta reses yang terdiri dari para santri, wali santri itu. Terutama pentingnya pendidikan karakter.

Baca Juga :  Harlah ke-5 Komunitas Sumenep Berbagi, Agendakan Santunan Anak Yatim Piatu

“Akhlaqul karimah kunci keberhasilan pendidikan masa depan,” kata mantan Ketua DPW PPP Provinsi Jatim itu.

Wakil rakyat dari Dapil Madura itu menceritakan, banyak orang sukses berlatar belakang santri dari pesantren. Mulai dari eksekutif dan legislatif.

Baca Juga :  Camat Batang-Batang Sebut Musrenbangcam Tampung Usulan Untuk RKPD Kabupaten

Kemudian, kegiatan reses dengan peserta 125 orang digelar dialog antara Musyaffa’ Noer dengan peserta. Mereka menyampaikan berbagai aspirasi.

Selain itu, di sela kegiatan reses di Sumenep tersebut, Musyaffa’ menyerahkan wakaf Al-Quran ke berbagai masjid dan mushalla. (yan)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: