Sering Memakan Korban, Ruas Jalan Gayam Dikeluhkan Warga

IMG_20230330_233023
Ruas jalan di Kecamatan Gayam, Pulau Sapudi, Sumenep (lensamadura.com/mas'udi)

SUMENEP, lensamadura.com – Keberadaan ruas jalan di Kecamatan Gayam, Pulau Sapudi, Sumenep dikeluhkan warga. Pasalnya di jalan raya tersebut sering memakan korban.

Terbaru, peristiwa kecelakaan menimpa salah satu pegawai Puskesmas Gayam, inisial R, Kamis, 30 Maret 2023.

Menurut keterangan saksi warga setempat, Endi Mora, R mengalami kecelakan setelah motor yang dikendarainya terjungkal di ruas jalan yang dulunya merupakan titik pembatas jalan.

Baca Juga :  Demi Suksesi Pilkada Sumenep 2020, PPK Batuputih Gelar Silaturrahim Ke Forpimcam

“Dulunya di tengah ada pembatas. Namun sudah dibongkar,” kata Endi.

Endi mengatakan, tempat kejadian tepat di depan pusat pembelanjaan pasar Gayam.

Endi menegaskan, di titik ruas jalan yang juga termasuk jalan PUD tersebut sering terjadi kecelakaan, apalagi saat musim hujan.

“Sering kecelakaan pas hujan deras ditambah lampu padam. Saya sering melihat kecelakaan di situ,” akunya.

Baca Juga :  Atlet PSHT Sumenep Raih Juara Umum Kejurkab 2024

Lebih lanjut Endi mempertanyakan, kenapa jalan yang dulunya ada ruas pembatas kemudian dibongkar. Bahkan, hingga kini belum diperbaiki.

“Saya masih heran. Itu pembatas jalan di tengah kenapa dibongkar. Setelah dibongkar kenapa tidak diperbaiki sampai sekarang,” tanyanya.

Ia meminta perhatian dari pemerintah daerah dan dinas terkait, agar jalan PUD yang bermasalah tersebut segara diperbaiki. Karena jalan tersebut merupakan pusat aktivitas warga.

Baca Juga :  Puting Beliung Robohkan Tiang Listrik di Sumenep

“Kata istilah orang sini ini jalan titik pusat kota Sapudi. Kalau tidak diperbaiki kemungkinan korban akan semakin bertambah,” jelasnya.

Diketahui, R mengalami kecelakaan bersama keluarga. Yakni ibu dan dua anak korban. R mengalami luka parah di bagian wajah. Sedangkan ibu dan anak R mengalami luka kecil dan lebam. (udi)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: