Baru Dibuka, Indomaret Terate Banjir Promo dan Pembeli

MEGAH: Tampak dari depan, toko Indomaret di Jl. KH. Zainal Arifin, Terate Pandian, Sumenep.

Sumenep, LensaMadura.Com – Salah satu toko Indomaret yang beralamat di Jl. KH. Zainal Arifin, Tarate Pandian, Kabupaten Sumenep telah dibuka. Peresmian dilaksanakan pada Selasa, 28 Juli 2020.

Baca Juga :  Suspek Hepatitis Akut Mulai Menyebar di Jatim, Berikut Himbauan Kepala Dinkes Sumenep

Kehadiran minimarket tersebut untuk menyediakan kebutuhan pokok, keperluan belanja dengan barang yang berkualitas. Lengkap dengan fasilitas konsumen.

“Di sini menyediakan berbagai macam keperluan dan juga berbagai promo. Tersedia juga kebutuhan pembeli semisal minyak goreng, susu, perlengkapan make up, sabun cuci, pengharum baju, pengharum ruangan, dan lain-lain,” jelas Dedy selaku kepala toko Indomaret tersebut.

Baca Juga :  Achmad Yunus Usul Program Prioritas Pemuda Pancasila, Wabup Nyai Eva Dukung Penuh

Tak hanya itu, di sana juga menyediakan tarik tunai dari bank BCA dan Bank Mandiri. Melayani loket pembayaran: Tagihan Bulanan, Kode booking dan belanja online.

“Jadi jika ada keperluan transaksi melaui Bank BCA, Bank Mandiri, atau mau bayar tagihan bulanan, dan belanja online bisa langsung datang ke indomaret kami. Lokasi tepat di Selatan pondok pesantren Aqidah Usymuni atau Kampus STIT Aqidah Usymuni (STITA),” pungkas Dedy. (man)

Baca Juga :  PT Kamilah Wisata Muslim Gelar Manasik Untuk Calon Jemaah Umroh di Pulau Sapudi
Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: