Anggota DPRD Sumenep Dapil VII Serahkan Bantuan Sembako dan Sound Untuk Muslimat NU Raas

Sumenep, LensaMadura.Com – Anggota DPRD Kab. Sumenep Fraksi Hanura, H. Syaifuddin menyerahkan langsung bantuan sembako dan sound sistem ke PAC Muslimat NU Kec. Raas, 29/05/2020.

Penyerahan bantuan sembako ini bersifat insentif kepada masyarakat terdampak covid-19, sementara sound sistem sebagai fasilitas untuk PAC Muslimat NU Raas.

Baca Juga :  Serap Informasi Desa, Bupati Ra Latif Ngopi Bareng Dengan Kepala Desa

H. Syaifuddin berharap semoga bantuan tersebut bermanfaat dan memberi dampak positif khususnya bagi kemajuan muslimat NU di kecamatan Raas.

“Semoga bermanfaat dan memberi dampak positif, jangan lihat barangnya tapi niat saya baik lillahi ta’ala,” ucap H. Saiful sapaan akrabnya.

Sementara Kiai Rasyid Nor yang mendampingi saat penyerahan bantuan mengaku senang salah satu anggota DPRD Sumenep dapil 7 dari Fraksi Hanura peduli kepada masyarakat dan Muslimat NU Raas

Baca Juga :  Banyak Persoalan, Ketua DPD RI Kembali Tegur Pelindo III

“Apa yang dilakukan beliau sangatlah membantu masyarakat Raas yang saat ini menghadapi covid-19 dan semoga menjadi penyemangat bagi mereka dalam menghadapi pandemi korona ini,” tegas kiai Rasyid Nor sebagai salah satu tokoh agama di kecamatan Raas.

Baca Juga :  Cegah Covid 19, Mahasiswi UMM Lakukan Ini di Pamekasan

Di antara yang hadir dalam penyerahan tersebut adalah masyarakat tidak mampu untuk menerima bantuan sembako dari H. Syaifuddin DPRD Sumenep Fraksi Hanura serta jajaran pengurus PAC Muslimat NU kecamatan Raas. (sur/red)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: