Upaya Pemerintah Dalam Memulihkan Ekonomi Terdampak Covid-19

Foto. Agenda Buka Bersama dan Diskusi Publik Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat (Jakarta).

JAKARTA, Lensamadura Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat gelar agenda buka bersama dan Diskusi Publik dengan tema Upaya dan Strategi Pemerintah dalam memulihkan ekonomi Nasional terdampak pandemi covid-19, Jumat 22/04/2022/.

Kasus Covid-19 di Indonesia memperlihatkan tren penurunan yang membahagiakan. Hal ini dikarenakan kesinambungan antara kebijakan Pemerintah dan ketaatan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Jelang Lebaran Ketupat, Ini Harga Tiket Masuk ke Pantai Badur

“Penurunan kasus Covid-19 ini merupakan kabar bahagia kita bersama. Pemerintah dan Masyarakat sama-sama menjalankan tugasnya dengan benar.” Ucap Abdillah dalam Kegiatan Buka Bersama dan Diskusi Publik pada Jumat, 22/4/2022.

Baca Juga :  Aktivis Gempar Soroti Dana Desa 2024 di Sumenep

Ketua Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat ini juga mengatakan bahwa, kendanti mengalami tren penurunan, Pemerintah jangan lengah.

“Sebentar lagi ada giat nasional dan mudik, Pemerintah harus tetap waspada dan tetap himbau masyarakat dalam penerapan prokes dengan ketat,” lanjutnya

Baca Juga :  Aktivis Akan Lapor ke Bea Cukai Terkait Dugaan Penyelundupan Rokok Ilegal yang Berpusat di Ganding Sumenep

Menurutnya, penerapan prokes dengan ketat menjadi fondasi pemulihan ekonomi nasional.

“Kesehatan tetap nomor 1 tetapi pemulihan ekonomi tidak kalah pentingnya Semuanya harus paralel, beriringan.” Tutupnya (fiq)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: