PAC IKAPMII Ganding Salurkan Sembako di Akhir Ramadhan

Sumenep, LensaMadura.Com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Alumni PMII Ganding salurkan sembako kepada masyarakat lansia, bertempat di Balai Desa Gadu Timur, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, (22/5).

Pada saat itu juga kepala desa Gadu Timur yang diwakili oleh Hamidah istrinya, sangat mengapresiasi terhadap kegiatan PAC IKAPMII Ganding.

Baca Juga :  Dukung Layanan Angkutan Penyeberangan dI Jawa Timur, Ditjen Hubla Segera Tetapkan Alur Masuk Pelabuhan Jangkar

“Semoga tidak hanya bisa bersinergi dalam hal ini namun juga bersinergi dalam hal lain yang berkaitan dengan kemajuan desa Gadu Timur,” jelasnya.

Moh. Rusydi selaku ketua PAC IKAPMII Ganding menyampaikan bahwa sebenarnya acara tersebut merupakan lanjutan dari acara yang sebelumnya dilaksanakan di desa Rombiya Timur.

Baca Juga :  Poliklinik Bedah RSUD Sumenep Miliki Dua Dokter Spesialis, Ini Sosoknya

“Hanya saja perbedaannya kalau yang kemarin sembakonya disalurkan ke anak yatim. Akan tetapi kalau yang saat ini sasarannya memang khusus masyarakat lansia,” tuturnya.

Rusydi menambahkan, sembako tersebut berupa kebutuhan persiapan untuk Hari Raya Idul Fitri seperti beras, mie instan, kecap dan minyak.

Baca Juga :  Banyak Persoalan, Ketua DPD RI Kembali Tegur Pelindo III

“Tetapi tidak semua masyarakat lansia yang ada di Gadu Timur itu mendapatkan sembako. Hanya ada sebagian saja karena memang kita menargetkan 50 Sembako,” pungkas Rusydi. (rus/ray)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: