Memperkuat Kelembagaan, FPR Sumenep gelar Buka Puasa Bersama Pembina

SUMENEPLensamadura – Forum Pemuda Raas (FPR) gelar pertemuan rutin pengurus harian, anggota serta pembina untuk memperkokoh hubungan yang harmonis dan berkelanjutan.

Kegiatan rutin tersebut guna membangun solidaritas antar anggota yang dikemas silaturahmi dan buka puasa bersama Pembina di Kedai Kobessah, Jl. Setia Budi No.05, Gudang, Kolor, Kec. Kota Kabupaten Sumenep, Sabtu 9 April 2022

Baca Juga :  HUT ke-10, Setia Cell Sumenep Adakan Promo Besar-Besaran

Dalam pertemuan itu, Ketua FPR sumenep Zainullah membahas tentang tujuan Agenda Pertemuan tersebut di Bulan Ramadhan kali ini.

“Atas nama keluarga besar FPR Sumenep kami ingin kita bersama-sama mengedepankan asas kekeluargaan yang dibangun dari awal hingga kini masih tetap utuh”.

Dengan diadakannya kegiatan silaturrahim itu, pihaknya berharap FPR Sumenep terus konsisten melakukan giat sosial membantu sesama yang membutuhkan dan konsisten mengabdi untuk kepulauan.

Baca Juga :  Kasus Dugaan Pungli PTSL Desa Taman Sare Empat Bulan Ngendap di Kejari Sumenep

Zainullah juga meminta kepada segenap pengurus dan anggota yang tergabung pada organisasi FPR Sumenep itu, terus menjaga kekompakan antar anggota, “Tuturnya.

Lebih lanjut, Akhmad Syafi berharap agar segenap keluarga besar FPR untuk tetap menjaga hubungan dan komunikasi yang baik sesama orang Pulau, Raas khususnya.

Baca Juga :  Wujudkan Militansi, FPR Putri Siap Realisasikan Proker

“Kami harapkan kedepannya FPR Sumenep ini bisa menjadi organisasi sosial kontrol yang bisa membantu masyarakat dan terus melakukan kegiatan sosial. maka dari itu kami minta kepada segenap pengurus dan anggota harus kompak selalu,” Harapnya Pembina FPR. (pur)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: