KKM STIT Aqidah Usymuni Posko VI Peduli Kesehatan Masyarakat Manding Daya

SUMENEP, lensamadura.com – Kelompok Kerja Mahasiswa (KKM) STIT Aqidah Usymuni Sumenep Posko VI adakan penyuluhan kesehatan dan pemeriksaan gratis, bekerjasama dengan tim nakes RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Senin, 5 September 2022.

Kegiatan yang bertempat di balai desa Manding Daya, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep itu diikuti masyarakat dan aparatur desa setempat.

Baca Juga :  Tutup Kuliah Kerja Nyata STIT Aqidah Usymuni, Wakil Bupati Sumenep Nyai Eva Santuni Anak Yatim

Ketua KKM Posko VI Hozaimah menyampaikan terimakasih kepada kepala desa (kades) Manding Daya yang telah mendukung setiap program yang diadakan oleh Posko VI.

“Juga ucapan terimakasih kepada tim medis RSUD dr. H. Moh. Anwar yang sudah meluangkan waktunya untuk membantu program penyuluhan kesehatan dan pemeriksaan gratis ini,” kata Hozaimah.

Baca Juga :  Kutuk Pembunuhan Sadis di Sigi, Bamsoet Minta Pelaku Segera Ditangkap

Kegiatan tersebut disambut dengan sangat antusias oleh segenap masyarakat Manding Daya.

Hozaimah menuturkan, diadakannya acara ini untuk membantu sebagian masyarakat yang kadang tidak sempat untuk memeriksa kesehatannya. Padahal keluhan-keluhan kesehatan sudah bermunculan.

“Alhamdulillah acara ini berjalan lancar, terbukti sebanyak 54 masyarakat Manding Daya ikut serta dalam acara ini,” tambahnya.

Baca Juga :  Bupati Pamekasan: Lembaga Pendidikan Lahan Pengabdian

Sementara itu, Kades Manding Daya Ahmad Daini memberikan apresiasi terhadap adanya kegiatan penyuluhan tersebut.

“Acara ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Manding Daya. Dimana nikmat sehat merupakan hal yang harus kita syukuri paling utama,” kata kades Ahmad Daini dalam sambutannya. (Rifqi)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: