Hari kedua 30 Orang jamaah Umroh PT Kamila Wisata Muslim berangkat dari Sapudi

SUMENEP, Lensamadura.com PT. Kamila Wisata Muslim berangkatkan para jamaah Umroh dari Kepulauan Sapudi menuju kota Sumenep, Kamis, 13/10/2022.

Sebagai informasi, keberangkatan hari kedua Jamaah Umroh PT Kamila Wisata Muslim diperkirakan ada sekitar 30 jama’ah yang akan dilepas dari Masjid Jamik Nurul Mujahidin Kepulauan Sepudi menuju kota Sumenep dengan 2 (dua) rute pelabuhan Gayam dan pelabuhan Desa Tarebung.

Purwadi menyampaikan bahwa Semua Jama’ah akan dikumpulkan depan Masjid Agung Sumenep pada sabtu (14/10) malam sekitar jam 08.00 Wib, sedangkan untuk kegiatan keberangkatan dari Bandara Juanda Surabaya dijadwalkan pada sabtu pagi menuju Bandara King Abdul Azis Jeddah Madina.

Baca Juga :  Rudy Susanto Berikan Layanan Gratis Pembuatan Dokumen Perahu Kecil di Sapeken Sumenep

“Untuk keberangkatan hari kedua dari Masjid Jamik Nurul Mujahidin Pulau Sepudi akan dilepas oleh KH Imam Quzairi Syam dari Situbondo Sekaligus penyampaian tausiyah”, Terangnya perwakilan PT Kamila Wisata Muslim.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Kh Imam Quzairi Syam, pengurus MWC NU dan kepada kantor kesahbandaran UPP Sapudi yang telah menyediakan fasilitas bagi kami dan juga anggota Koramil 0827/20 Sapudi, Polsek Sapudi serta teman Banser yang membantu proses pengamanan disepanjang jalan.

Baca Juga :  Puskesmas Batang-batang Lakukan Mediasi Terkait Meninggalnya ST, Keluarga Almarhumah sudah Ikhlas

“Semoga apa yang mereka berikan kepada semua jamaah Umroh dinilai Ibadah disisih Allah SWT, ” Tutupnya.

Sementara itu, Imam Quzairi syam menyampaikan kepada jamaah umroh agar menggunakan kesempatan di tanah suci dengan sebaik-baiknya untuk beribadah, dengan sholat malam, mengunjungi makam nabi namun tidak mengesampingkan waktu untuk beristirahat, karena tentu perjuangan untuk dapat berangkat umroh ini tidak lah mudah maka dipergunakan dengan sebaiknya.

Baca Juga :  Mantan Kadis PUSDA Sumenep Disebut Biang Kasus Dugaan Korupsi Proyek PATM

“Semoga jamaah umrah kedua kali ini dari PT Kamila Wisata Muslim diberikan kesehatan, kelancaran dalam beribadah di Tanah Suci dan kembali ke tanah kelahiran dengan keadaan sehat dan selamat. ” Imbuhnya (Odi)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: