Gema Puan Maharani Sumenep Serap Aspirasi Kaum Disabilitas

Para pengurus GPMN Sumenep saat serap aspirasi kaum disabilitas. Foto/GPMN ForLensaMadura. Com

Sumenep, LensaMadura. Com-Pengurus Gema Puan Maharani (GPMN) Cabang Sumenep, Madura, Jawa Timur serap aspirasi kaum disabilitas Ahad, 4 Oktober 2020.

GPMN mendatangi sekretariat organisasi perkumpulan penyandang disabilitas itu di jalan Dr. Soetomo, Kota Sumenep. Banyak keluh kesah yang dihimpun GPMN.

Baca Juga :  Petugas DKPP Periksa Kambing di Pasar Pamolokan Sumenep

Praja Iskandar, pengurus GPMN Sumenep kepada LensaMadura. Com menceritakan informasi yang diperoleh.

Diantaranya, kata aktivis organisasi wadah loyalis Puan Maharani yang kini Ketua DPR RI itu, para penyandang keterbatasan secara fisik itu, berharap aspirasi diteruskan ke para pihak.

Baca Juga :  Bupati Sumenep Achmad Fauzi Ajak Nakes Tingkatkan Kualitas Layanan Kesehatan

“Mereka butuh mesin jahit. Alat catering, dan peralatan lain yang bisa menunjang ekonomi mereka,” kata Praja Iskandar usai pertemuan.

GMPN akan melanjutkan aspirasi mereke ke para pihak. Termasuk kepada pengurus GPMN Provinsi dan pusat. Sebab, ormas wadah para loyalis cucu Presiden pertama RI Soekarno ini, strukturnya level nasional.

Baca Juga :  Lesbumi PCNU Jember Gelar Tadarus Wayang Santri, Hadirkan Ki Dalang Ompong Sudarsono

“Termasuk GPMN sendiri akan berupaya semampunya berbuat untuk meringankan beban kaum disabilitas di Sumenep itu,” pungkas pemuda asal  wisata kampung kasur pasir Batang-Batang ini. (To)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: