Dibawah Kendali Rudy Susanto, Kantor KUPP Kelas III Sapudi Kampanyekan “Bangga Buatan Indonesia”

Rudy Susanto (empat dari kanan) Kepala KUPP Kelas III Sapudi, Sumenep bersama staf foto bersama dekat spanduk bertuliskan “Bangga Buatan Indonesia” di kantornya Selasa 12 Januari 2021. /Foto. Kantor KUPP Sapudi ForLensaMadura.Com.

Sumenep, LensaMadura. Com-Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas III Pulau Sapudi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menunjukkan kepeduliannya pada produk dalam negeri.

Baca Juga :  Anis Matta: Piala Dunia 2022 di Qatar, Buktikan Agama dan Bola Bisa Menyatu, Tidak Ada Perpecahan Umat

Terbukti, Rudy Susanto selaku Kepala KUPP Kelas III Pulau Sapudi bersama staf kini terus sosialisasi pentingnya gunakan produk Indonesia itu.

Untuk terus menguatkan pesan pentingnya produk dalam negeri kepada masyarakat, KUPP Kelas III Sapudi ini memasang spanduk.

Spanduk bertuliskan “Bangga Buatan Indonesia” itu dipasang di depan KantorĀ  yang beralamat di Desa Tarebung, Kecamatan Gayam, Pulau Sapudi, Sumenep ini. Dikanan kiri spanduk warna putih ini, Rudy Susanto bersama staf foto bersama.

Baca Juga :  Aisyah Pimpin PW IPPNU Jatim, Fokus Penataan Kaderisasi di Kepulauan

Dalam keterangan tertulisnya kepada LensaMadura. Com Selasa 12 Januari 2021, Rudy Susanto Kepala Kantor KUPP Kelas III Sapudi mengemukakan tujuannya.

“Produk Indonesia tentu kebanggaan kita semua. Marik terus jadikan produk kebanggaan. Caranya, kebutuhan kita selalu penuhi dengan produk dalam negeri,” ajak pejabat asal Pamekasan ini.

Baca Juga :  Bupati Fauzi Sandang Gelar Doktor, Komitmen Majukan Pembangunan di Sumenep

Rudy mencontohkan, pengadaan pakaian dinas di instansinya, selalu dipenuhi dari produk Indonesia. Seperti sepatu dan kebutuhan pakaian dinas lainnya.

“Hal ini sudah jadi atensi kemenhub dan jajaran. Kami himbau pulau semua staf ikut kampanyekan ini. Baik lewat medsos maupun saat ngobrol dengan sesama,” pungkas Rudy bersemangat. (Rr)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: