Deklarasi Komunitas Billion Link Indonesia, M Dave Salim: Satu Visi Bisnis dan Momen Kebersamaan

Lensa Madura – Moment meriah yang diselenggarakan oleh Komunitas Billion Link Indonesia Jumat, 11 November 2022, menjadi topik perbincangan hangat di kalangan para pebisnis. Pasalnya acara ini dihadiri oleh berbagai petinggi dan owner dari berbagai bidang bisnis.

M. Dave Salim selaku ketua umum Billion Link mengatakan, tujuan adanya Deklarasi ini selain pengenalan adalah untuk mencari momen kebersamaan.

Baca Juga :  Gandeng RSUD dr Soetomo, KONI Jatim Berikan Pelayanan Kesehatan Atlet

“Mengumpulkan orang-orang yang mempunyai visi dalam berbisnis serta untuk menciptakan momen kebersamaan,” paparnya.

Salah satu tamu undangan yang hadir adalah Ricky Salim pengusaha bisnis Kelapa Sawit dan memiliki beberapa perusahaan ternama di Indonesia.

Ricky Salim mengaku sangat senang atas kehadiran komunitas Billion Link Indonesia dan dianggap penting adanya komunitas yang mau saling membangun khususnya di jaringan bisnis.

Baca Juga :  Evaluasi Persiapan Babak Kualifikasi PON XXI Aceh-Sumut, KONI Jatim Panggil Cabor

“Komunitas Billion Link Indonesia agar dapat berkarya dan berkembang menjadi komunitas yang bermanfaat bagi banyak orang,” harapnya.

Acara Deklarasi ini dipublikasikan melalui sosial media instagram @billionlink.official dan dengan pengunggahan ulang yang dilakukan oleh orang dan berbagai komunitas.

Baca Juga :  Pelabuhan Utama dan Pengumpan Dimanfaatkan untuk Tunjang Program Tol Laut

Billion Link menyambut semua orang untuk join dengan komunitasnya dan pastinya ada benefit yang bisa didapatkan menjadi anggota komunitas Billion Link Indonesia yaitu networking. Untuk mendaftar bisa melalui website www.billionlink.community, dan langsung sudah bisa menjadi anggota. (**)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: