Agen Ayu MS Glow Dengan 85 Reseller di Sumenep Omzetnya Capai Rp 350 Juta

Agen Ayu MS. Glow di Jalan Pepaya No. 144 Karangduak, Kota Sumenep siap melayani kebutuhan produk kecantikan. Pelayanan ramah dan santun. (Foto: Toifur Ali Wafa/LensaMadura.Com)

SUMENEP, Lensamadura – MS Glow, salah satu jaringan bisnis yang bergerak dibidang kecantikan kini sudah menyebar luas diwilayah Sumenep.

Ayu MS. Glow merupakan Satu-satunya agen yang ada di kabupaten sumenep, tepatnya di Jalan Pepaya No. 144 Karangduak, Kota Sumenep dengan reseler tersebar di seluruh Sumenep berjumlah 85.

Baca Juga :  Nono Sampono Soal Pemekaran Wilayah: Kalimantan Sama Pentingnya Dengan Papua

Ayu Anggraini, pemilik Agen Ayu MS. Glow menuturkan awal mula usahanya dirintis.

“Saya sendiri pemakai produknya. Karena bagus, saya bertekad berjualan tahun 2015 sebagai seller. Tiga tahun kemudian penjualan drastis,” tutur perempuan yang akrab disapa Ayu itu kepada lensamadura.com Jum’at 25 Maret 2022.

Baca Juga :  Warga Sumenep Audiensi Jalan Rusak Penghubung Tiga Desa, Begini Janji Dinas PUTR

Karena prestasi penjualan tersebut, dirinya naik jabatan menjadi member. Produk terjual makin pesat. Akhirnya, Tahun 2020 Ayu dipercaya sebagai agen MS. Glow Sumenep.

Keagenan itulah semakin membuatnya bersemangat. Bahkan, bisa mengelola jaringan sebagai reseller Agen Ayu MS. Glow hingga 85 reseller se-Kabupaten Sumenep.

Baca Juga :  Iksass Sapudi Gelar Ngaji dan Doa, Datangkan KH. R. Ahmad Azaim Ibrahimy

“Omzet setiap bulan kurang lebih Rp 350 juta,” jelasnya.

Dirinya memilih produk MS. Glow karena bisnis produk dan cosmetic sangat bagus. Sehingga banyak yang tertarik. Bagi yang berminat gabung atau ingin menikmati produknya, bisa datang ke agen Ayu MS. Glow Sumenep atau reseller terdekat. (Pur/Rif)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: