Viral Perekrutan Mitra BPS, Staf Kabid IPDS Sampaikan Regsoses Percepatan Sudah Terealisasi

Foto. Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Sumenep tampak dari depan. (For Sumenepkab.go.id)

SUMENEP, Lensamadura.com Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten sumenep sampaikan informasi perekrutan Mitra BPS yang viral diberbagai Grup whatsapp bukan untuk wilayah kerja disumenep, berikut link yang viral https://mitra.bps.go.id

Lowongan kerja untuk entri merekap data, diantaranya petugas entri, pengawas entri dan petugas receiving batching tersebut bukan disumenep, mungkin diwilayah kerja lain, “Ungkapnya Kepala BPS Sumenep melalui Staf Kabid IPDS BPS, Selasa 22/11/2022 Pagi.

“Kegiatan pengolahan regsosek dibedakan menjadi dua waktu, untuk tahun ini ada uji coba pengolahan Regsosek (PMT) untuk mengukur model tingkat kesejahteraan keluarga atau yang biasa disebut Regsosek Percepatan, Di tahun depan baru mengolah secara keseluruhan”.

Baca Juga :  Pemdes Pancor Gayam Salurkan BLT-DD Tahap Pertama

Tahun ini pihaknya fokus pada regsosek percepatan yang sudah masuk di operator entri dengan melibatkan 50 (Lima Puluh) orang atau petugas yang sudah ada pada data base dan bekerja dengan BPS dari sebelum-sebelumnya, “Ungkapnya Ahmad.

Baca Juga :  Perkuat Sinergitas, PPK Batuputih Lakukan Silaturrahim dengan Panwascam

Lebihlanjut, tahun depan pihaknya akan membuka kembali Rekrutmen secara keseluruhan yang direncakan akan melibatkan unsur mahasiswa diberbagai perguruan tinggi di Sumenep, diantaranya STKIP, UNIJA dan UNIBA.

Baca Juga :  Rapat Kerja DPD RI dan Menteri ATR/BPN RI, Evaluasi Konflik Pertanahan di Daerah dan Reforma Agraria

” Akan tetapi semuanya tergantung kebijakan dari pimpinan nanti mas, “Tambahnya.

Terkait waktu perekrutan akan diinformasikan kembali, menunggu evaluasi percepatan yang saat ini telah terlaksana serta menunggu informasi dari pusat. (Pur)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: