Singgung Kedisiplinan ASN Saat Apel Bersama, Bupati Sumenep Mundurkan Jam Masuk Kantor

SUMENEP, Lensamadura.com  Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi menyinggung kedisiplinan para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep. Hal itu disampaikan langsung saat memimpin Apel Gabungan bersama ASN di halaman kantor pemerintah Kabupaten Sumenep, Senin 21/11/2022 Pagi.

Fauzi mengungkapkan, permintaan untuk dilakukan perubahan jam masuk kantor yang semula pukul 07:00 Wib dimundurkan menjadi pukul 07:30 Wib ternyata tidak membuat para ASN datang tepat waktu.

“Apel pagi ini merupakan manifestasi dari loyalitas para ASN. Akan tetapi, ada yang lucu menurut saya, pada saat jam dimundurkan masih ada saja ASN yang terlambat,” ucapnya.

Baca Juga :  Bantuan Upland 2022 di Kabupaten Sumenep Segera Terealisasi Di Dua Kecamatan

Fauzi sapaan Akrabnya melanjutkan, kadang saya bingung dimajukan ada yang terlambat dimundurkan juga masih ada yang terlambat. Hal ini menunjukkan bahwa dalam diri ASN kedisiplinannya belum ada rasa tanggung jawab, belum memiliki rasa kecintaan terhadap Kabupaten Sumenep.

“Saya meminta kepada seluruh ASN, tolong kedisiplinan para ASN harus benar-benar dijaga. Saya sudah sampaikan pada pimpinan ASN. Jangan sampai menunggu ASN bolos sampai berbulan-bulan, Jika ada yang kedisiplinannya kurang, segera laporkan kepada Bupati”, ungkapnya Politisi PDI Perjuangan saat apel pagi.

Baca Juga :  Hastag #AhlahWaSahlanIBHRS Trending di Twitter, Ternyata Ini

Profesi ASN merupakan pekerjaan yang luhur, harus dipegang teguh karena bagian dari pengabdian terhadap negara untuk melayani masyarakat.

“Saya berharap, agar para ASN menunjukkan kemampuannya dengan melakukan inovasi-inovasi dalam melayani masyarakat. Masih banyak diluar sana yang menginginkan untuk menjadi abdi negara seperti bapak ibu sekalian,” ucapnya.

Baca Juga :  100 Persen Keuntungan Mitra Jaya Swalayan Sumenep Untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Kemajuan dan pencapaian yang diraih oleh pemerintah kabupaten Sumenep adalah hasil dari kinerja para ASN semua, Bukan hanya dari para pimpinan OPD, kepala Dinas, ataupun Bupati.

“Kita semua adalah keluarga besar pemerintah Kabupaten Sumenep, para ASN inilah yang menjadi ujung tombak untuk membawa Sumenep menjadi lebih Baik dan maju”, Pungkas Fauzi. (Pur)

Dapatkan Berita Terupdate dari Lensa Madura di: