Ingin Glowingmu Awet, Ayo Datang Ke Rumah Cosmetic Mam Agung Legung Timur Batang-Batang

Rumah Cosmetic Mam Agung di Jalan Raya Pantai Lombang tepatnya di selatan jalan timur perempatan pasar Legung Timur, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep tampak dari depan. (Foto: Toifur Ali Wafa/LensaMadura.Com)

SUMENEP, Lensa Madura – Wajah terlihat glowing, cerah dan awet muda, tentunya menjadi impian kaum perempuan.

Rumah Cosmetic Mam Agung di Jalan Raya Pantai Lombang tepatnya di sebelah timur perempatan pasar di Desa Legung Timur, Kecamatan Batang, Sumenep hadir sebagai solusi merawat kecantikan itu.

Agen MS Glow ini siap memanja anda para wanita yang setia merawat kecantikannya. Beragam layanan kecantikan tersedia.

Sofiyatul Unik selaku Owner Mam Agung Cosmetic menjelaskan ada berbagai produk kecantikan di Agen MS Glow yang dikelolanya.

Baca Juga :  Erick Thohir Dapat Dukungan Sebagai Calon Presiden 2024, Relawan Letho Segera Gelar Deklarasi

“Mulai produk wajah, kulit, bibir dan produk kesehatan bayi. Kami siap melayani sepenuh hati,” tuturnya.

Perempuan berparas cantik yang akrab dipanggil Unik ini kemudian menceritakan awal mula usaha rumah kecantikan itu didirikan.

Dukungan Amrosi selaku suaminya adalah penyemangat utama. Sejak bakerja di Malaysia, sampai melanjutkan bisnis dengan membuka toko kelontong di Jakarta merupakan jalan hidup yang pernah dilaluinya.

“Kemudian untuk memudahkan para wanita merawat kecantikan di wilayah Legung dan sekitarnya, Tahun 2014 mulai membuka usaha rumah kecantikan,” kenangnya santai.

Baca Juga :  Berdayakan Warga Sekitar, UPP Kelas II Branta Gelar Padat Karya

Selain itu, dia mengungkapkan tujuan utamanya atas bisnis yang digelutinya itu. Baik yang di Jakarta maupun di Madura.

Yaitu untuk membuka lapangan kerja. Sebab, di wilayahnya banyak yang membutuhkan lapangan kerja. Sehingga bisa mengurangi pengangguran.

Amrosi, suami dari Sofiyatul Unik membenarkan penuturan istrinya itu. Berawal dari kenangan pahit bersama istrinya saat merantau di Malaysia.

“Pindah buka toko kelontong di Jakarta. Kami berdua dan tidak ada kerabat atau jauh dari keluarga. Kondisi ketika itu membuat sadar atas pentingnya komitmen hidup,” tuturnya.

Baca Juga :  Komisi VIII DPR RI Mohammad Ali Ridha Pantau¬† Lokasi Penerima Rutilahu Empat Kecamatan¬† di Pamekasan

Tentu, hidup harus selalu bersyukur kepada Allah Swt. Atas nikmat dan ujian yang ditimpakan kepada hambanya. Itulah spirit pasangan suami istri (pasutri) yang kini sukses di dunis bisnis itu.

Mulyadi, karyawan di toko kelontong di Jakarta milik Amrosi dan Unik mengungkapkan tentang keramahan juragannya tersebut.

“Sikap yang sopan dan ramah itulah dari juragan, membuat saya kerasan dan nyaman kerja. Sehingga kami sebagai karyawan penting menjaga amanah,” pungkasnya. (Pur/Yan)

x