oleh

Asisten Operasi Kasdam V Brawijaya Pimpin Apel Pasukan Kodim 0826 Pamekasan Dan Satgas BKO

Pamekasan, LensaMadura.Com – Asisten Operasi Kasdam V Brawijaya Kolonel Inf Handoko Prasetyo berikan pengarahan kepada personil Kodim 0826 Pamekasan dan Satgas BKO percepatan Vaksinasi di lapangan Makodim 0826 Pamekasan Jl Letnan Maksum No.12 Lawangan Daya Kabupaten Pamekasan , Senin (01/11/2021).

Dalam arahannya Kol Handoko menyampaikan dalam setiap melaksanakan tugas harus mempunyai taktik dan teknik tidak hanya asal berbuat sehingga sasaran dapat tercapai.

“Vaksinasi di Jawa Timur secara umum sudah 62% berada dilevel 2, untuk lansia 38,5% level 3. Sedangkan untuk Kabupaten Pamekasan masih 24%,  berada di level 3, sehingga untuk bisa ke level 2 harus bisa mencapai 50%.” Lanjutnya

Lebih lanjut Kolonel Inf Handoko Prasetyo menyampaikan ada 8 Parameter yang menentukan level setiap daerah yaitu pelaksanaan 3M, 3 T serta Vaksinasi secara umum dan Vaksinasi untuk lansia. Salah satu dari 8 parameter tersebut berada ditingkat yang rendah maka akan dinilai rendah juga.

“Secara umum pelaksanaan 3M dan 3T di Pamekasan sudah berjalan dengan baik, yang perlu ditingkatkan saat ini yaitu vaksinasi. Ini merupakan tugas kita semua untuk dapat mengajak masyarakat melaksanakan vaksinasi,” tegasnya. (*/Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed