oleh

Pernah Raih Juara, Club Putra Samudra FC Bangkalan Targetkan Naik Kasta dan Juara Pada Kompetisi Internal

Club Putra Samudra FC Bangkalan foto bersama usai raih juara pada festival sepak bola U-18 dan U-20 di Kabupaten Bangkalan pada Februari 2021 lalu/Foto: Putra Samudra FC ForLensaMadura.Com.

Bangkalan, LensaMadura.Com – Club sepak bola Putra Samudra FC Kabupaten Bangkalan, tak lama lagi bakal merumput lagi pada kompetisi internal Perseba Bangkalan.
Club sepak bola yang berhome base di Desa Bumi Anyar, Kecamatan Tanjung Bumi itu, saat ini anggota kelas II kompetisi internal Perseba Bangkalan.
“Menghadapi kompetisi internal Perseba Bangkalan sebentar lagi itu, kami team mempersiapkan secara terprogram, yaitu fisik dan serangkaian uji coba,” jelas Presiden Club Putra Samudra FC H. Edi Kiswanto dalam keterangan tertulisnya kepada LensaMadura.Com Kamis malam, 3 Juni 2021.
Edi memaparkan, melalui kompetisi internal dalam waktu dekat, targetnya segera naik kasta. Yaitu ke kelas I dan target utama tentu juara.
“Team yang dilatih oleh Head Coach Syafi ini, Februari lalu telah menjuarai Festival Sepak Bola U-18 dan U-20 di Kabupaten Bangkalan,” terang Edi.
Presiden Club Putra Samudra FC H. Edi Kiswanto  (kaos merah) memberikan pengarahan di sela-sela jeda dalam sebuah pertandingan beberapa waktu lalu.

Ketua IPSI Bangkalan ini menambahkan, kerja keras pemain Putra Samudra FC sudah mulai terbukti. 
Selain pernah juara, dua pemainnya terpilih dalam Team Elite Pro Academy (EPA) U-18 dan U-20 Madura United tahun lalu.
Edi Kiswanto menargetkan, pembinaan yang dilakukan oleh Putra Samudra FC mampu menyumbang pemain untuk kebangkitan sepak bola Madura.
Tim yang diperkuat dengan para pemain muda ini berdiri 9 Januari 2011. Dengan semboyan #tidakpernahkapok. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed